Kalah Tipis, Ancelotti: Peluang Madrid ke Final Liga Champions Masih Terbuka

Kalah Tipis, Ancelotti: Peluang Madrid ke Final Liga Champions Masih Terbuka

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. [GABRIEL BOUYS / AFP via Suara.com]

Jakarta - Duel Manchester City vs Real Madrid di stadion Etihad, Manchester berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah. Los Blancos sempat tertinggal dua gol terlebih dulu sebelum bangkit dan menipiskan selisih gol.

Meski kalah, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti optimis bahwa peluang timnya untuk melaju ke final Liga Champions 2021/2022 masih terbuka lebar.

Ancelotti tak menampik Real Madrid tak bermain sempurna dalam laga ini. Meski lini depan mereka begitu tajam, barisan pertahanan El Real diakui tak cukup baik membendung determinasi para pemain Manchester City.

“Kami kebobolan dua gol di awal pertandingan dan kemudian kami mampu bereaksi dengan sangat baik," kata Carlo Ancelotti kepada BT Sport dikutip dari Sky Sports, Rabu (27/4/2022).

"Kami menjaga permainan tetap terbuka sampai akhir dan tentu saja sekarang kami memiliki mimpi besar untuk memainkan leg kedua di Bernabeu dan memiliki kesempatan untuk pergi ke final."

“20 menit pertama benar-benar sulit tetapi setelah itu, perlahan kami bisa kembali ke permainan dan menjaga kualifikasi tetap terbuka."

Liga Champions musim ini telah meniadakan aturan gol tandang sehingga Real Madrid harus menang dengan selisih dua gol untuk bisa melaju otomatis ke final Liga Champions.

Carlo Ancelotti paham misi tersebut tidak akan diraih dengan mudah. Meski demikian, dia meyakini bahwa dukungan penonton di Santiago Bernabeu akan menambah motivasi Karim Benzema dan kawan-kawan untuk mengalahkan Manchester City pada leg kedua yang dijadwalkan berlangsung Kamis (5/5/2022) mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews