Mampukah Man City Hentikan Real Madrid 'Si Tukang Comeback?'

Mampukah Man City Hentikan Real Madrid

Karim Benzema merayakan gol ke gawang Chelsea di perempatfinal Liga Champions. (Foto: Ruben Albarran/PRESSINPHOTO/Imago Images)

Manchester - Real Madrid membuat dua comeback gemilang di fase knock out Liga Champions musim ini. Mampukah Manchester City menyetopnya?

Manchester City akan berjumpa Real Madrid di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB, sebelum gantian bertandang ke Spanyol pada 5 Mei mendatang.

Jelang laga nanti, City diwanti-wanti soal hobi comeback Madrid belakangan ini. Tercatat, dua tim raksasa sudah disingkirkan Los Blancos meski sempat unggul.

Pertama di babak 16 besar, saat Madrid menyingkirkan Paris Saint-Germain. Sempat kalah 0-2 di leg pertama, Karim Benzema dkk membalas dengan kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu.

Kemudian di perempatfinal, Madrid kembali membuat comeback saat melawan Chelsea. Sempat memimpin 3-1 pada leg pertama, pasukan Carlo Ancelotti nyaris angkat koper di leg kedua.

Sebab, Chelsea tampil gemilang dengan sempat memimpin 3-0 saat bermain di Santiago Bernabeu. Namun, Real Madrid bisa bangkit dan bikin dua gol. Meski kalah 2-3, tuan rumah tetap lolos sebab tetap unggul agregat gol dari dua leg, yakni 6-4.

Madrid 'Si Tukang Comeback' selanjutnya akan melawan Manchester City di Liga Champions. Penyerang The Citizens, Gabriel Jesus, menilai wakil LaLiga bakal sulit dihentikan, apalagi saat bermain di kandangnya.

"Anda tidak bisa menghentikan ini. Real Madrid, tidak hanya klub tetapi juga hampir semua pemainnya, memiliki banyak pengalaman di babak sistem gugur Liga Champions," kata Gabriel Jesus kepada Marca.

"Dan itu penting, tentu saja, tapi kami juga percaya pada diri kami sendiri. Tahun lalu, kami mencapai final dan sayangnya kami kalah, tetapi kami bisa sampai di sana," terang pemain asal Brasil itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews