DC Mall Batam Bagikan Sembako untuk Panti Asuhan

DC Mall Batam Bagikan Sembako untuk Panti Asuhan

(Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - Momentum Ramadan kerap dijadikan sebagai ajang berbagi antar-sesama. Begitu juga yang dilakukan Management DC Mall Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Pihak DC Mall sepertinya tak ingin ketinggalan momen berbagi di bulan suci. Di Ramadan tahun ini, mereka menyantuni anak-anak di dua panti asuhan yang ada di Batam.

Panti Asuhan Al-Riskullah, Sei Jodoh dan Panti Asuhan Nurjannah, Sei Panas mendapat beragam sumbangan dari DC Mall, pada Jumat (22/4/2022).

Koordinator Event DC Mall Batam, Eddy mengatakan, santunan yang diberikan berupa uang, pakaian muslim, sembako hingga jajanan untuk anak-anak di panti tersebut.

"Di Panti Asuhan Al-Riskullah ada 22 anak dan di Panti Asuhan Nurjannah ada 20 anak. Jadi total ada 42 orang. Yang kami bagikan ada sembako berupa beras, gula, minyak goreng, sabun mandi dan lain-lain. Ada juga uang tunai untuk pembimbing yayasan dan anak-anak," ujar dia.

Eddy menambahkan, tak hanya Management DC Mall saja yang berperan, tenant-tenant di pusat perbelanjaan mereka pun juga ikut andil menyisihkan sebagian rezeki untuk dibagikan.

"Pesan kami selaku perwakilan dari Bapak Susanto (GM DC Mall) kepada anak-anak harap patuhilah aturan dari pembimbing di panti. Biar kelak anak-anak yang kita santuni ini menjadi anak yg soleh dan soleha, menjadi anak yang berbakti pada agama dan negara," harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut menjadi semacam kesibukan tahunan dari pihak DC Mall. Setiap ramadan, menjelang lebaran, selalu ada yang dibagikan kepada mereka yang perlu uluran tangan.

"Harapan kami semoga kegiatan ini menjadi motivasi dan rasa gembira untuk anak-anak menyambut dan merayakan Idulfitri," kata Eddy. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews