Safari Ramadan Bank bjb Santuni Anak Yatim di Batam

Safari Ramadan Bank bjb Santuni Anak Yatim di Batam

Bank bjb menggelar safari Ramadan di Kota Batam (Foto: ist)

Batam, Batamnews - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau lebih dikenal sebagai Bank BJB kembali mengadakan kegiatan safari Ramadan yang diselenggarakan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Bank BJB cabang Batam Centre dengan mengusung tema "BJB Berbagi, Ramadan Memberi", pada Kamis (21/4/2022) sore.

Dalam kegiatan safari Ramadan di Batam, diisi berbagai kegiatan antara lain buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, tausiah dan ramah tamah antar karyawan dan unsur pimpinan Bank BJB agar karyawan dapat mengenal lebih dekat dengan pimpinan BPD terbesar se-Indonesia.

Baca juga: Kantor Kas BJB Resmi Dibuka di Kawasan SP Sagulung

Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya turut menyerahkan bantuan ke beberapa panti asuhan di Batam.

"Bantuan ini kami berikan kepada Yayasan Riskullah, Yayasan Nikmatullah dan Yayasan Ashabul Yamin," kata Yuddy.

Dijelaskannya, kegiatan safari Ramadan yang dibarengi dengan santunan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat. Juga sekaligus menegaskan komitmen Bank BJB untuk selalu membantu dan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan lembaga-lembaga amal.  

"Kebanggaan luar biasa di bulan Ramadan yang suci ini Bank BJB bisa berbagi bersama anak-anak yatim. Kami  (Bank BJB) senantiasa peduli terhadap berbagai kegiatan sosial keagamaan, termasuk dalam membantu anak-anak yatim piatu, khususnya yang ada di Batam," ujarnya.

 

Bantuan Bank BJB kepada sejumlah yayasan yatim piatu ini juga sebagai wujud tandamata atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank BJB, sehingga tetap tumbuh positif dan terus berkontribusi bagi ekonomi Indonesia.

"Tandamata Bank BJB merupakan wujud kepedulian terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan," kata Yuddy.

Kegiatan safari Ramadan juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian pihaknya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Bantuan untuk lembaga amal yang nantinya akan diberikan pada setiap safari Ramadan. Juga sebagai rasa syukur Bank BJB atas capaiannya berhasil mencatatkan kinerja sangat baik di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan.

Baca juga: Berkah Ramadan, Korwil Pendidikan Lingga-Lingga Timur Tebar Ratusan Paket Sembako

Lanjut Yuddy, program ini banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah, tidak hanya wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar di Indonesia.

Bank BJB juga senatiasa menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

Dalam acara tersebut, beberapa perwakilan panti asuhan atau yayasan yang hadir menyampaikan syukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan dan akan digunakan sebagaimana mestinya. 

Selain di Kota Batam, Bank BJB juga sudah melaksanakan kegiatan safari Ramadan di kantor cabang Rawamangun dan juga dilakukan kegiatan serupa secara serentak di 7 kantor cabang, yakni di Palembang, Pandeglang, Banten, Cianjur, Tegal, Surakarta dan Balikpapan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews