Wahyu Wahyudin Dorong Pemprov Kepri Cari Peluang Kembangkan Potensi Maritim

Wahyu Wahyudin Dorong Pemprov Kepri Cari Peluang Kembangkan Potensi Maritim

Wahyu Wahyudin (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Ketua Komisi II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Wahyu Wahyudin mengapresiasi langkah Pemprov Kepri menjalin kerjasama dengan Republic Polytechnic Singapore.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap kerjasama tersebut menguntungkan kedua belah pihak, utamanya pegiat pertanian di Kepri.

"Saya mengapresiasi kerja sama di bidang pertanian, ini hal yang positif. Kita berharap kedua belah pihak sama-sama untung karena itulah prinsip kerjasama," kata Wahyu.

Baca juga: Anggota DPRD Kepri Wahyu Wahyudin Khawatirkan Dampak Belajar Daring

Kemudian, ia juga berharap Pemprov Kepri juga menjalin kerjasama dengan Singapura atau negara-negara lainnya untuk mengembangkan potensi maritim yang ada di Kepri.

"Kita prihatin dengan potensi maritim kita yang belum tereksplorasi dengan baik, kita berharap karena wilayah kita di kelilingi laut dan pulau, PAD Kepri bisa bersumber dari sini," ucapnya.

"Itulah sebabnya kita dorong Pemprov Kepri untuk jalin kerja sama di bidang ini juga, semoga ini dipikirkan juga oleh Pak Gubernur Ansar Ahmad," pungkas Wahyu Wahyudin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews