Konjen Singapura Berbagi Kasih ke Anak Panti Rezky Ilahi di Batam

Konjen Singapura Berbagi Kasih ke Anak Panti Rezky Ilahi di Batam

Anak-anak panti mendapatkan bingkisan dari Konjen Singapura (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) menggelar buka puasa bersama di Hotel Best Western Panbil pada Kamis, (21/4/2022) kemarin.

Acara tersebut ditujukan kepada warga Singapura di Kepri. Dan, turut juga mengundang anak-anak dari panti asuhan Rezky Ilahi.

Sebagai bagian dari protokol kesehatan, para tamu yang hadir diharuskan kepada mereka yang sudah di vaksin. Selama acara, para tamu juga diminta menjaga jarak, mengunakan masker dan juga langkah-langkah keselamatan lainnya.

Baca juga: Begini Cara Dapat 'THR' dari Jokowi Rp 900 Ribu

"Kami (Konjen Singapura) juga menggunakan kesempatan itu dengan membagikan bingkisan berisi peralatan sekolah dan makanan kecil kepada anak-anak panti asuhan," ujar Konjen Singapura di Batam, Mark Low.

Penyerahan sembako dilakukan langsung oleh Mark Low kepada perwakilan panti asuhan Rezky Ilahi, Muhammad Ridwan.

Turut serta, Komunitas warga Singapura yang hadir juga memberikan paket lebaran dan juga berkontribusi memberikan bantuan dana kepada anak-anak panti.

"Saya berterimakasih kepada semua yang telah mendukung. Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan kepada para tamu, begitu juga kepada komunitas warga Singapura yang turut membagikan kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan," ujar Mark.

(jun)
Komentar Via Facebook :