Kantor Kas BJB Resmi Dibuka di Kawasan SP Sagulung

Kantor Kas BJB Resmi Dibuka di Kawasan SP Sagulung

Peresmian kantor kas Bank BJB di Kawasan Pertokoan SP, Sagulung. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Bank BJB secara resmi membuka kantor kas di kawasan pertokoan SP, Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (18/12/2020). Kantor kas tersebut merupakan relokasi dari kantor kas BJB di Tiban, Kecamatan Sekupang sebelumnya.

Pemimpin Bank BJB Cabang Batam, Asep Wahyu Ismail mengatakan, pembukaan kantor kas ini menambah opsi bagi para nasabah yang ada di Batuaji ataupun Sagulung, serta lebih mendekatkan ke nasabah.

“Jadi kantor kas ini merupakan relokasi kantor kas sebelumnya di Tiban,” ujar Asep.

Menurutnya, kawasan pertokoan SP merupakan kawasan yang cukup hidup, selain itu juga termasuk kawasan bisnis sehingga bisa konsern di wilayah terdekat yaitu Batuaji dan Sagulung.

“Kami memiliki dua kantor kas, yang satu lagi mobil kas, dan yang statis hanya di kawasan SP ini,” kata dia.

Dengan peresmian kantor kas ini, Asep memastikan dapat langsung beroperasi dan melayani para nasabah. Adapun produk yang ada yaitu: ATM 24 jam dengan fitur yang lengkap berupa bayar pulsa, tarik tunai, dan transfer.

“Kantor kas sedikit berbeda dengan kantor cabang, jadi tidak bisa langsung kasih kredit, hanya dapat melaksanakan referral ke kantor cabang,” katanya.

Pihaknya berharap transaksi di kantor kas BJB SP bisa lancar dan banyak, serta melayani kepentingan masyarakat sekitar termasuk juga para pedagang di kawasan SP.

Selain itu, melihat potensi di Batuaji dan Sagulung yang padat penduduk, menurutnya tidak menutup kemungkinanan akan menaikkan status kantor kas menjadi kantor cabang.

“Kami lihat satu tahun kedepan, kalau berpotensi, statusnya dinaikkan,” ucapnya.

Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kota Batam, Yusron Roni yang hadir pada saat peresmian menyampaikan selamat kepada Bank BJB karena telah membuka kantor kas di kawasan SP.

“Saya melihat BJB sudah pintar di tengah penduduk padat, seperti Batuaji dan Sagulung,” ujar Yosron.

Ia berpesan kepada Bank BJB untuk meningkatkan pelayanan, dan bersaing sehat dengan perbankan lain. Serta dapat menumbuhkan simpatik dari pelanggan dan calon pelanggan.

“Ke depan harapannya Bank BJB bisa semakin maju,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews