Lagi Asyik Ngobrol, Seorang Remaja di Bintan Ditusuk OTK

Lagi Asyik Ngobrol, Seorang Remaja di Bintan Ditusuk OTK

Pelaku berhasil diamankan polisi.

Bintan, Batamnews - Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur (Bintim) berhasil membekuk pelaku penusukan ,SF, di Jalan Korindo, Km 20, Kelurahan Sei Lekop. Diduga SF menusuk korban yang masih dibawah umur dengan brutal dalam kondisi di pengaruhi minuman alkohol (mikol).

Informasi di lapangan, korban ketika itu sedang asyik ngobrol bersama teman-temannya di salah satu kedai kopi. Kemudian datang pelaku secara tiba-tiba membabi buta menusuk korban di bagian punggung sebanyak 6 kali.

Lantas korban terjatuh lalu melarikan diri agar tidak ditusuk lagi oleh orang tidak dikenal tersebut. Usai menusuk korban, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono membenarkan adanya kejadian penusukan di wilayah Kelurahan Kijang Kota. Kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Bintan Timur.

Baca juga: Kapolsek Teluk Bintan Sambangi Kedai-kedai Pantau Migor dan Sembako

"Benar, sudah ditangkap oleh Reskrim Polsek Bintim. Bisa langsung konfirmasi kapolsek ya. Trims," ujar Tidar, kemarin.

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi mengatakan penusukan yang dilakukan SF terhadap anak di bawah umur terjadi pada Minggu (17/4/2022) sore. Lokasi kejadiannya di Kampung Kuala Lumpur, Kelurahan Kijang Kota.

"Kurang dari 12 jam pelaku kita tangkap di Jalan Korindo, Km 20, Kelurahan Sei Lekop," katanya.

Saat itu juga pelaku digelandang ke Mapolsek Bintan Timur guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara korbannya ketika kejadian sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis. Kini kondisinya sudah membaik.

"Kasus ini sedang dalam penyelidikan. Nanti, kita rilis ya," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews