Bruno Fernandes Kecelakaan, Mobil Ringsek

Bruno Fernandes Kecelakaan, Mobil Ringsek

Reaksi Bruno Fernandes dalam duel Liga Inggris Manchester United vs Watford di Old Trafford (26/2/2022). (Foto: LINDSEY PARNABY/AFP)

Manchester, Batamnews - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengalami kecelakaan Senin (18/4/2022) pagi waktu Inggris. Ia mengalami kecelakaan saat berkendara menggunakan mobil Porsche Panamera miliknya.

Mobil Bruno tampak terlibat insiden dengan mobil lain. Mobil yang terlibat insiden dengan mobil Fernandes tampak menabrak pagar di sisi jalan. Sementara, mobil Fernandes berada di tengah jalan dengan kerusakan di bagian depan.

Bruno tampak tak mengalami luka serius dalam kecelakaan ini. Dalam foto yang beredar, ia tampak berdiri di samping mobilnya.

Baca juga: Tentang Bruno Fernandes yang Tajam Saat CR7 Absen

Belum ada laporan lanjutan dari pihak berwenang terkait korban dan kronologi kecelakaan yang dialami Fernandes ini.

Gelandang 27 tahun ini kemungkinan besar bakal tetap berlatih bersama MU menjelang laga menghadapi Liverpool. Tenaga Bruno jelas sangat dibutuhkan MU dalam duel bertajuk North West Derby ini.

Fernandes masih jadi andalan MU di lini tengah dengan musim ini mampu bikin sembilan gol dan 14 assist. MU memburu tiga angka saat berjumpa The Reds demi memelihara asa ke Liga Champions.

Setan Merah berada di peringkat kelima dengan 54 angka tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di urutan keempat.

(ruz)