Bakti Sosial Rajawali Muda Batam, Kali Ini Sambangi Panti Asuhan Agape

Bakti Sosial Rajawali Muda Batam, Kali Ini Sambangi Panti Asuhan Agape

Foto: Juna/Batamnews

Batam, Batamnews - Komunitas sosial kemasyarakatan Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rajawali Muda kembali melakukan kegiatan bakti sosial, Minggu (27/3/2022).

Kali ini, giliran Panti Asuhan Agape Yayasan Pelita Bangsa Bayam yang berlokasi di Perumahan Taman Cipta Asri 2, RT03/RW21, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Rajawali Muda mendatangi panti asuhan tersebut dengan dua orang anggotanya. Yakni Nita Pandjaitan dan Halim Tedja.

Mereka juga disambut hangat oleh pemilik yayasan, Paskah Purba. Di sisi lain, anak-anak asuh juga tampak antusias menyambut kedatangan mereka.

"Selama kami di Rajawali Muda, ini kali kedua kami membantu panti asuhan," kata Halim Tedja.

Di panti tersebut, ada sekitar 27 orang anak asuh, mulai dari usia 5 sampai 17 tahun. Kini para anak-anak itu juga tengah mengecam pendidikan di tingkat SD hingga SMA sederajat.

Halim mendetailkan, bantuan yang diberi ialah berupa sembako. Diantaranya ada beras 5 karung, mi instan 2 dus, minyak goreng kemasan 2 liter 1 dus, susu 1 dus, biskuit 2 dus dan telur 5 papan.

"Hanya ini yang bisa kami bantu, bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak," kata dia.

Rajawali Muda dalam waktu dekat akan kembali menggelar kegiatan sosial ke masyarakat. Namun pihaknya masih enggan membeberkan bentuk kegiatan lanjutan itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews