Rayakan Ramadan Bersama Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Ada Promo Menarik!

Rayakan Ramadan Bersama Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Ada Promo Menarik!

Foto: Batam Marriott

Batam, Batamnews - Bulan suci Ramadan yang dinantikan seluruh umat muslim dunia kini sudah tiba. Semarak bulan kemenangan sangat terasa di hotel bintang 5 yang terletak di Harbour Bay Batam.

Mengusung tema `The Glorious Month of Ramadan Kareem`, terinspirasi dari suasana mewah & dekorasi timur tengah, ramadan tahun ini siap berikan kesan berbeda bagi para pelanggan setia hotel dengan hunian 216 kamar ini.

“Berharap dengan konsep terbaru dan modern yang kita hadirkan tahun ini, bisa memberikan kesan menarik bagi para pelanggan setia Marriott Bonvoy di Kota Batam dan sekitarnya," ujar Christy Guna Desa, Genaral Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

"Tahun ini kita hadir dengan penawaran khusus Ramadan sambil memberikan kesempatan kepada tamu untuk berdonasi bersama dengan Marriott Batam Take Care & Raraciku dari TFC," sambungnya.

Adapun penawaran menarik di bulan Ramadan bersama Batam Marriott Hotel adalah sebagai berikut:

Iftar Buffet : Sajikan cita rasa timur tengah dan nusantara, Director of Culinary Chef Etha Pertamawati siap manjakan para tamu yang ingin berbuka puasa di Goji Kitchen. Hanya dengan Rp 399.000 net per orang, Anda sudah bisa menikmati sajian buffet mewah ala hotel bintang 5.

Adapun Iftar Buffet Goji Kitchen dibuka mulai dari 4 April hingga 28 April 2022, pukul 17:30-21:00 WIB. Sebagian persantase penjualan dari Iftar Buffet akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan lewat Program Makanan Marriott Batam Take Care.

Ramadan Hampers : Tidak lengkap dalam perayaan bulan suci Ramadan tanpa moment berbagi, salah satunya adalah berbagi hampers kepada orang tersayang, kerabat ataupun keluarga.

Marriott Batam tawarkan premium hampers dengan harga Rp 450.000 net per box. Hidangan cookies lezat karya chef handal Marriott Batam siap lengkapi momen berbagi Anda.

Altitude Ta’Jil : Rooftop ternama di Kota Batam tawarkan Paket Ta’Jil bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dari atap hotel bintang 5 Marriott Batam. Nikmati hidangan lezat Altitude Ta’Jil hanya dengan Rp 300.000 net untuk 2 orang, paket sudah termasuk 2 Coffee atau Tea.

Ramadan Staycation : Menginap dan bersantai selama bulan suci Ramadan di Batam Marriott Hotel Harbour Bay dengan paket lengkap 2 orang sudah termasuk Sahoor atau Sarapan Pagi, Iftar Buffet di Goji Kitchen dengan pilihan Ta’Jil di Goji Kitchen / Altitude Rooftop / disajikan di dalam kamar.

Harga kamar mulai dari Rp 1.980.000 ++, menginap di tipe kamar deluxe. Kunjungi id.batammarriott.com dengan memakai kode promo FOO.

Iftar Takeaway : Bagi para pelanggan yang ingin menikmati sajian lezat Iftar Marriott Batam ataupun Ta’Jil khas Goji Kitchen, kini dapat dinikmati lewat pemesanan online Marriott Bonvoy on Wheels melalui WhatsApp +62 812 7534 2162 atau kunjungi Akun Grab Food: Goji Kitchen – Mill & Co. – Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Untuk informasi & pemesanan hubungi (+62) 0778 5707999 atau Whatsapp di (+62) 812 7534 2162.

 

Tentang Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Batam Marriott Hotel Harbour Bay merupakan salah satu brand hotel dari Marriott International yang pertama ada di Batam.

Terletak di teluk Harbour Bay yang merupakan salah satu pusat kegiatan di pulau itu, dekat dengan Terminal Ferry, dimana hanya dibutuhkan 40 menit perjalanan dengan Ferry berkecepatan tinggi yang membawa pelancong wisata maupun bisnis dari dan ke Singapura, hanya sejauh 32 kilometer melintasi Selat Singapura Dengan ruang yang menawan dan pelayanan yang menginspirasi, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menjanjikan para tamu pengalaman yang menakjubkan selama berada di pulau tersebut.

Untuk mempelajari lebih lanjut, silahkan kunjungi www.batammarriott.com. Tetap terhubung dengan Batam Marriott melalui Facebook, Instagram and Twitter.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews