Reza Arap Sudah Balikin Duit Doni ke Polisi, Siapa Nyusul?

Reza Arap Sudah Balikin Duit Doni ke Polisi, Siapa Nyusul?

Reza Arap. (Tangkapan Layar via Instagram @ybrap)

Jakarta, Batamnews - Infleuncer Reza Oktavian alias Reza Arap telah mengembalikan uang Rp950 juta yang ia terima dari Doni Salmanan ke pihak kepolisian pada Selasa (29/3/3033). Doni Salmanan sendiri saat ini telah berstatus sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan pencurian uang lewat aplikasi Quotex. 

Sebenarnya, Reza Arap menerima Rp 1miliar dari Doni. Uang bernilai fantastis itu dia dapatkan secara cuma-cuma saat sedang melakukan siaran langsung (live streaming) pada Juli 2021. Ia disawer oleh Doni yang kala itu masih berstatus sebagai affiliator Quotex.

Baca juga: Reza Arap Sindir Doni Salmanan Usai Serahkan Rp950 Juta ke Polisi

Namun, Reza lalu memasukkan uang itu ke platform donasi SocialBuzz. Karena itu, saat Reza mau menarik kembali dana tersebut, ada potongan jasa sehingga total uang yang ia serahkan pada pihak kepolisian hanya Rp950 juta. 

Reza Arap bukan satu-satunya pesohor Tanah Air yang pernah disawer Doni Salmanan. Ada juga nama-nama kondang lain termasuk YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Rizky Febian. 

Baca juga: Rutan Karimun Overkapasitas, Sejumlah Narapidana Dipindah ke Lapas Batam

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengimbau setiap orang yang pernah menerima uang atau barang dari Doni Salmanan atau Indra Kenz untuk melaporkan dan menyerahkannya ke kepolisian. Termasuk jika uang itu digunakan untuk donasi. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews