Rizky Billar Kembalikan Rp10 Juta Pemberian Doni Salmanan

Rizky Billar Kembalikan Rp10 Juta Pemberian Doni Salmanan

Rizki Billar

Jakarta, Batamnews  - Rizky Billar bersama Lesti Kejora memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan investasi aplikasi trading Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Rizky Billar menyerahkan uang Rp10 juta yang sempat diberikan oleh Doni Salamanan sebagai kado pernikahan.

Didampingi penasihat hukum Sandy Arifin, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Sandy menyebut, kliennya diberondong 19 butir pertanyaan. Kata Sandy, penyidik juga menyinggung hadiah pernikahan dari Doni Salmanan.

Baca juga: Heboh Rizky Billar-Lesti, MUI Jelaskan soal Hukum Nikah Siri

"Sebanyak 19 pertanyaan dan hadiah yang diterima pada saat pernikahan mereka berlangsung sebesar Rp 10 juta sudah dikembalikan. Dan klien kami sudah kooperatif hadir," kata Sandy Arifin di Bareskrim Polri, Selasa (22/3/2022).

Rizky menambahkan, hadiah pernikahan dari Doni Salmanan berupa uang dengan nominal Rp 10 juta. Hal itu sesuai dengan yang disampaikan Doni Salmanan kepada penyidik.

"Jadi itu saya antara yakin dan enggak yakin ya, angka nominalnya Rp20 juta, lalu ketika tadi saya mendengar ditanya oleh penyidik, beliau mengatakan bahwa keterangan DS mengatakan saya hanya menerima Rp10 juta, lalu saya pastikan lagi sama istri dan ternyata Rp10 juta, tidak sampai Rp20 juta," papar dia.

Rizky juga mengaku tak mengenal dekat sosok Doni Salamanan. Awalnya, teman menawarkan bertemu dengan Doni Salamanan. Rizky mengaku tak menolak. Pikirnya, banyak teman ya banyak rezeki. Tak lama setelah itu, Rizky dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan. Rizky mengaku turut mengundang Doni Salamanan sampai akhirnya diberikan uang Rp 10 juta.

"Katanya ayo kita kenalan dulu sama DS, untuk menambah relasi begitu. Dan saya pun enggak tanya juga kan kita enggak tahu backgrond-nya seperti apa," ujae dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews