Bupati Roby Ungkap Realisasi Invetasi di Bintan Capai Rp 22 Miliar di 2021

Bupati Roby Ungkap Realisasi Invetasi di Bintan Capai Rp 22 Miliar di 2021

Plt Bupati Bintan menyerahkan LKPJ 2021 (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan baru saja menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bintan, Senin (28/3/2022).

Roby menjabarkan satu persatu realisasi dan capaian selama satu tahun yang lalu itu.

Seluruh misi dijabarkan dalam program-program yang telah dicapai. Misalnya saja realisasi investasi selama tahun 2021 telah mencapai Rp 1,55 miliar dollar atau setara dengan Rp 22,2 triliun.

Baca juga: Tim Pengawasan Orang Asing di Bintan Resmi Terbentuk

"Alhamdulillah, realisasi anggaran cukup memuaskan dan distribusinya pun langsung kepada hal-hal yang diharapkan. Masyarakat pun semakin mendukung," ujarnya.

Dalam penyampaian laporan yang cukup panjang tersebut, Roby dengan penuh semangat mengatakan sebuah tagline baru bagi Bintan yang sudah semakin berkembang.

"Bapak dan Ibu yang terhormat, izinkan saya menyampaikan sebuah tagline bagi Bintan. Yaitu `Bintan Bangkit`," ungkap Roby yang disambut tepuk tangan gemuruh dari seluruh undangan.

Ia menyebut, `Bintan Bangkit` memiliki makna dan filosofi yang mencakup semua aspek. Artinya bangkit dari segi ekonomi, sosial, budaya, infrastruktur dan lain sebagainya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews