Pre Launching Luxe Hills, Hunian Berkonsep Service Residence Pertama di Batam

Pre Launching Luxe Hills, Hunian Berkonsep Service Residence Pertama di Batam

Pre launching Luxe Hills di Citraland Megah Batam. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - Ciputra Group sebagai pengembang properti terkemuka di Indonesia menggelar pre-launching cluster Luxe Hills di Citraland Megah Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (26/3/2022) sore.

Selain berada di lokasi yang strategis, Luxe Hills juga tampak eksklusif dengan mengusung konsep service residence. Konsep ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang memanjakan para penghuninya.

"Citraland Megah Batam tengah mengadakan pre-launching Luxe Hills, unit terbaru yang eksklusif dan mewah dengan rumah tipe lebar 9 meter. Luxe Hills juga menjadi hunian dengan konsep service residence pertama di Batam," kata HOD Sales & Marketing Ciputra Group Batam, Robby Juanphilibert Anggajaya.

Sebagai informasi, service residence adalah konsep hunian praktis yang memberikan pelayanan cleaning service, laundry room, self storage, perawatan taman dan handy man.

Tak hanya mendapat rumah yang siap huni, pemilik juga bisa memakai fasilitas umum yang disediakan oleh Ciputra Group. Mulai dari kolam renang, gym area, track jogging dan lain sebagainya.

"Seluruh fasilitas tersebut dihadirkan untuk mendukung gaya hidup penghuni yang semakin modern di tengah pusat bisnis Indonesia, yaitu Kota Batam. Selain itu, Luxe Hills juga menjadi cluster paling mewah diantara semua unit rumah dengan tipe lebar 9," kata Juan.

Dijelaskannya, sejak 41 tahun lalu, Ciputra Group sudah bergeliat membangun ratusan unit properti sampai saat ini.

Dengan sepak terjang puluhan tahun itu pula, Ciputra Group terbukti menjadi sebuah gurita bisnis properti yang selalu mempertahankan visinya, yakni inovatif dan cinta terhadap lingkungan lewat konsep Eco Culture yang selalu diusung. Hal itu juga diterapkan dalam pengembangan cluster Luxe Hills di Citraland Megah Batam.

Untuk harga di tahap pre-launching ini, unit Luxe Hills dijual mulai dari Rp 1,6 miliar dan terbatas untuk 24 unit rumah saja.

Jangan lewatkan pula pre-launching tahap pertama ini karena akan ada berbagai promo menarik yang dihadirkan, mulai dari early bird price, free Akta Jual Beli (AJB), Bea Balik Nama (BBN), serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Selain itu, Anda juga bisa punya kesempatan untuk upgrade hunian ke smart home system. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi call center kantor pemasaran di nomor 0811-701-8900. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews