Timnas Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Timnas Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Jorginho menangis usai Italia dipastikan gagal ke Piala Dunia 2022 (Foto: AP/Antonio Calanni)

Palermo, Batamnews - Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Juara Eropa itu tersingkir di play-off usai dikalahkan Makedonia Utara dengan skor 0-1.

Laga Italia vs Makedonia Utara di semifinal play-off Piala Dunia 2022 digelar di Renzo Barbera, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Italia tampil dominan sejak awal pertandingan.

Namun, Gli Azzurri gagal memanfaatkan peluang-peluang yang didapatnya. Sebaliknya, Makedonia Utara mencetak satu-satunya gol di injury time lewat tendangan Aleksandar Trajkovski.

Baca juga: Daftar Negara yang Lolos Piala Dunia 2022, Terbaru Jepang dan Arab Saudi

Dengan demikian, Italia dipastikan tidak akan tampil di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada November mendatang. Ini jadi kali kedua secara beruntun Italia absen di Piala Dunia.

Sementara itu, Makedonia Utara akan memperebutkan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 melawan Portugal. Portugal menang 3-1 atas Turki di semifinal play-off.

Susunan Pemain Italia Vs Makedonia Utara

Italia: Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Alessandro Bastoni, Gianluca Mancini, Emerson; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti; Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Makedonia Utara: Stole Dimitrievski; Stefan Ristovski, Darko Velkoski, Visar Musliu, Ezgjan Alioski; Darko Churlinov, Arijan Ademi, Enis Bardhi, Boban Nikolov; Aleksandar Trajkovski, Milan Ristovski


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews