Hasil Liga Champions: Comeback Real Madrid Kubur Asa PSG

Hasil Liga Champions: Comeback Real Madrid Kubur Asa PSG

Liga Champions.

Madrid - Malam ajaib terjadi di Santiago Bernabeu, setelah Real Madrid membungkam Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 3-1 dalam lanjutan 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WB.

Madrid tertinggal 2-0 secara agregat ketika Kylian Mbappe membawa PSG unggul. Namun, Benzema mencetak hat-trick yang menakjubkan di babak kedua, termasuk dua gol dalam dua menit.

Hasil ini mengubur asa PSG untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions.

“Setiap pertandingan sekarang adalah final bagi kami di Liga Champions dan La Liga, tetapi hari ini kami menunjukkan bahwa Real Madrid masih hidup,” kata Benzema dilansir AFP.

"Kami tahu PSG suka mengontrol bola. Kami memulai dengan baik, kami mencoba mencetak gol dan di babak kedua kami memenangkan pertandingan dengan kekuatan mental kami," tambah Benzema.

Pada usia 34, Benzema adalah pemain tertua yang mencetak hat-trick dalam sejarah Liga Champions.

“Kami memenangkan pertandingan yang sangat sulit, yang menjadi lebih rumit setelah gol Mbappe,” kata pelatih Real Carlo Ancelotti.

"Kami mencetak gol pertama dan dari sana semuanya berubah. Para penggemar mendorong kami dan kami menjadi lebih percaya diri. Itu adalah malam yang luar biasa."

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya, Manchester City bermain imbang tanpa gol dengan Sporting Lisbon di Etihad Stadium.

Hasil ini tetap membawa The Citizen melaju ke perempat final Liga Champions.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews