PS Daik Junior Juara Turnamen Mini Soccer U-13 Usai Taklukkan Al-Ikhwah

PS Daik Junior Juara Turnamen Mini Soccer U-13 Usai Taklukkan Al-Ikhwah

PS Daik Junior sukses rengkuh juara Turnamen Mini Soccer U-13 Piala Pemuda Lembah Kapitan (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Persatuan Sepakbola (PS) Daik Junior sukses menjadi juara pertama pada Turnamen Mini Soccer U-13, Piala Pemuda Lembah Kapitan tahun 2022. Final turnamen yang digelar di Lapangan Sepakbola Lembah Kapitan, Dabo Singkep ini dilaksanakan, Minggu (20/3/2022) sore.

PS Daik Junior keluar sebagai juara setelah mengalahkan Al-Ikhwah dengan skor 2-1. Gawang PS Daik yang dikawal Egi sempat dibobol lebih dulu di babak pertama. Namun, PS Daik berhasil membalasnya bahkan membalikkan keadaan pada babak kedua.

Lingga memastikan kemenangan berkat gol dari Baim dan Rapa. Ini merupakan gelar pertama bagi PS Daik Junior di ajang Piala Pemuda Lembah Kapitan U-13.

Baca juga: `Gelar Budaya` Sukses Hibur dan Bantu Perputaran Ekonomi di Lingga

Pelatih PS Daik Junior, Jajun mengaku kesabaran anak asuhnya berbuah manis. Meski kecolongan gol pada babak pertama, para pemainnya menunjukkan mental juara dengan bermain enjoy.

“Alhamdulillah sejak lolos ke semifinal anak-anak tampil sesuai yang kami harapkan. Bermain sabar, menjalankan instruksi, dan begitu semangat,” ucap Jajun kepada awak media usai pertandingan.

“Luar biasa, penantian yang sangat panjang dan bersejarah. Prestasi ini untuk kami dan anak-anak menjadi tonggak sejarah kebangkitan sepakbola Lingga,” pungkas Jajun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews