Resort Bintang Lima Segera Hadir di Natuna

Resort Bintang Lima Segera Hadir di Natuna

Kawasan resort bintang lima di Natuna (Foto: ist)

Natuna, Batamnews - Resort bintang lima segera hadir di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), segera hadir. Kabar gembira ini diungkapkan Bupati Natuna, Wan Siswandi ketika menerima kunjungan Tim Resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna, Rabu (23/3/2022).

Adiwana sendiri merupakan salah satu bagian dari Jeevawasa Group, sebuah perusahaan design develop deliver yang merancang resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna.

Mereka hadir lengkap satu tim diantaranya, Direktor off Operation Nana Mega, Darwin Mandoni, (Resort Manager), Yolanda (Sales Manager), Eka Ariawan (Directer off Sales).

Baca juga: Warga Temukan Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik di Ranai Natuna

Pada kesempatan tersebut, Wan Siswandi menegaskan bahwa dirinya sangat mendukung adanya investor yang mau mengembangkan usahanya seperti Resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna.

Ia menyebut, sektor pariwisata Natuna merupakan sektor pembangunan yang menjadi skala prioritas oleh Presiden Joko Widodo, yang terkenal dengan 5 percepatan pembangunan di Natuna, diantaranya sektor Pertahanan, Perikanan, Pariwisata, Migas dan Lingkungan Hidup.

"Untuk pariwisata, tanpa adanya campur tangan dari pihak investor, maka akan susah untuk maju. Nah kami pemerintah daerah sangat bersyukur dengan adanya pembangunan resort di Natuna ini," ucap Bupati.

Dalam pertemuan tersebut, Siswandi juga menghadirkan dinas terkait yang masuk dalam Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata Natuna (BP3N), agar dapat mendengar langsung apa yang menjadi kendala bagi pengelola Adiwana Jelita Sejuba Natuna.

Baca juga: Natuna Kini Punya Objek Wisata Mangrove Terluas di Kepri

"Yang terpenting lagi, saya minta kepada Dinas Perizinan kabupaten untuk mempermudah proses administrasi yang dibutuhkan. Nah yang terpenting lagi, saya minta kepada dinas terkait agar jangan memungut biaya atau retribusi pajak dulu, biarlah dulu berkembang, baru kita pungut pajaknya sesuai dengan aturan yang berlaku," tegasnya.

Sementara itu, Direktor off Operation, Nana Mega menyebutkan bahwa kehadiran resort mereka di Natuna, lebih mengedepankan kearifan lokal, baik secara design pembangunan, pelayanan, kuliner serta produk lainya.

"Kita akan semaksimal mungkin memberikan rasa nyaman bagi wisatawan, dan tamu yang datang dengan menyuguhkan kuliner khas Natuna. Karena kita ini ingin pengembangan management jasa berdasarkan budaya daerah yang ada," ujarnya.

Dimana segala fasilitas yang ada di resort bintang lima pertama yang ada di Natuna ini disuguhkan dengan design yang mewah namun dengan tetap memanfaatkan keadaan alam yang ada.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews