Doni Salmanan Minta Maaf, Minta Hukuman Ringan

Doni Salmanan Minta Maaf, Minta Hukuman Ringan

Doni Salmanan dihadirkan polisi sebagai tersangka. (Foto: detikom)

Jakarta, Batamnews - Kasus Doni Salmanan hari ini dirilis oleh polisi. Pada kesempatan itu, Doni Salmanan meminta maaf atas perbuatannya tersebut yang telah merugikan masyarakat.

Doni Salmanan berharap masyarakat bisa memaafkan kesalahannya.

Baca juga: Reaksi Putra Siregar saat Difitnah Terseret Kasus Doni Salmanan dan Indra Kenz

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu. Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option maupun atau forex, crypto dan sebagainya. Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya," ujar Doni Salmanan di Mabes Polri, Selasa (15/3/2022).

Tak hanya itu, Doni Salmanan juga memohon doa kepada masyarakat. Ia berharap bisa mendapatkan hukuman yang ringan atas kasus platform Quotex itu.

"Kemudian yang kedua saya juga ingin memohon doanya kepada teman-teman semuanya, seluruh masyarakat Indonesia ini agar sanksi terhadap saya bisa diringankan," tutur Doni Salmanan.

Terakhir, Doni Salmanan memberi pesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam bermain trading. Jangan sampai kejadian seperti dirinya dan korban binary option yang lain bisa kembali terulang.

Baca juga: Arief Muhammad Sebut Tak Akan Kembalikan Rp 4 M Jual Porsche ke Doni Salmanan

"Kemudian juga untuk masyarakat Indonesia untuk berhati-hati agar tidak terini (terpengaruh) dengan trading-trading ilegal. Terima kasih, Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu," tutup Doni Salmanan.

Selama penuturan tersebut, Doni Salmanan terlihat santai. Tidak ada raut wajah penyesalan pada dirinya.

Doni Salmanan lancar mengucapkan permintaan maaf. Seperti layaknya sedang berbicara di depan umum mengenali platform Quotex nya tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews