Diangkut Truk, Mobil dan Moge King Salmanan Disita Polisi

Diangkut Truk, Mobil dan Moge King Salmanan Disita Polisi

Motor gede (moge) milik Doni Salmanan juga disita polisi (Dok. Bareskrim)

Jakarta, Batamnews - Deretan mobil dan motor tersangka afiliator Quotex, Doni Salmanan, ikut disita. Dalam video yang beredar di akun media instagram lambe_turah, mobil dan motor milik Doni Salmanan diangkut menggunakan tiga truk towing. 

Pengangkutan mobil dan motor Doni Salmanan itu pun terlihat mendapat pengawalan polisi.

Baca juga: Arief Muhammad Sebut Tak Akan Kembalikan Rp 4 M Jual Porsche ke Doni Salmanan

Pertama ada Porsche 911 Carrera S berkelir biru. Mobil itu diketahui dibeli Doni Salmanan dari influencer Arief Muhammad seharga Rp 4 miliar. Mobil itu selanjutnya menjadi kado untuk sang istri Dinan Nurfajrina.

Pada truk towing kedua, berisi enam motor, beberapa di antaranya moge yang pernah dipamerkan Doni Salmanan pada sejumlah kesempatan. 

Adapun beberapa moge yang terlihat adalah Kawasaki Ninja H2, Kawasaki ZX10 R, BMW S1000RR dan Ducati Superlegggera V4. Ada juga motor sport lainnya ikut diangkut.

Truk towing ketiga kembali berisi motor. Tampak terlihat motor itu adalah skuter matik Yamaha Mio dan juga satu sepeda.

Doni memang dikenal dengan hobi otomotif mahalnya. Untuk mobil, Doni diketahui tidak hanya memiliki Porsche 911 Carrera S. 

Dalam beberapa kesempatan dirinya juga pernah memamerkan Lamborghini Gallardo dan Lamborghini Huracan. Kemudian untuk motor Doni juga memiliki Harley Davidson Road Glide CVO.

"Detil menyusul. Ada beberapa mobil, belasan motor," ungkap Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol.

Selain mobil dan motor, polisi juga telah menyita dua rumah milik Doni Salmanan di Bandung. Sebelumnya, aset lain yang ikut disita adalah iPhone 13, akun Youtube King Salmanan, serta dua akun email yang terkoneksi dengan Youtube dan Quotex.

Baca juga: 6 Modus Penipuan Investasi Binary Option ala Indra Kenz dan Doni Salmanan

Selain itu, polisi juga menyita bundel mutasi rekening, bukti transaksi deposit, hingga flashdisk berisi file video yang diunduh dari YouTube King Salmanan.

Polisi juga menelusuri aliran aset milik tersangka Doni Salmanan. Nantinya, polisi akan menyita aset yang terkait tindak pidana yang diduga dilakukan Doni.

"Akan dilakukan juga tracing aset milik tersangka dan aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka atau menuju rekening tersangka terkait tindak pidana ini," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews