Eks Tunangan Prihatin Nasib Indra Kenz, Tak Juga Merasa Untung

Eks Tunangan Prihatin Nasib Indra Kenz, Tak Juga Merasa Untung

Eks Tunangan Prihatin Nasib Indra Kenz, Tak Juga Merasa Untung. (Foto: dok. Instagram Susyen Regina)

Jakarta, Batamnews - Diputuskan Indra Kenz setelah dua tahun menjalin hubungan, Susyen Regina awalnya merasa sangat terpukul. Apalagi sebulan setelah putus, Indra Kenz sudah menjalin hubungan dengan perempuan lain yang diduga Vanessa Khong.

Susyen Regina menjalin hubungan dengan Indra Kenz sejak 2018. Sudah dilamar di Rusia, Indra Kenz memutuskan Susyen November 2020. Desember 2020 Indra Kenz go public dengan Vanessa Khong.

Susyen tak menampik banyak netizen yang mengaitkan kasus Indra Kenz adalah karma. Akan tetapi, Susyen Regina justru merasa kaget dan ikut prihatin dengan kondisi Indra Kenz.

"Kaget sih. Ada turut prihatin kasihan sih. Nggak ada ngerasa kayak untung," kata Susyen Regina saat mengisi Rumpi: No Secret.

Meski punya cerita buruk, Susyen Regina mengingat bagaimana pesan-pesan Indra Kenz yang pernah disampaikan kepadanya. Susyen Regina mengaku Indra Kenz kerap memintanya untuk bersemangat mencari uang.

"Banyak sih (pesan dan hal yang diajarkan Indra Kenz), kayak dia banyak kasih aku masukan untuk jadi gigih cari duit. Dia ajarin trading sekadar saja, akunya nggak fokus," beber Susyen Regina.

Susyen Regina juga tak mau tertawa di atas penderitaan orang lain. Meski dia tahu sosok itu pernah menyakitinya.

"Banyak netizen bilang 'Mantan ketawa (lihat Indra Kenz jadi tersangka dan kini terpuruk).' Sebenarnya nggak. Aku diajarin sama keluarga aku untuk nggak mungkin senang di atas penderitaan orang lain," ungkap Susyen Regina.

Susyen Regina menjadi sorotan karena video dan foto masa lalu dengan Indra Kenz mendadak viral di media sosial. Padahal Susyen mengaku sudah menghapus foto-foto dan video masa lalunya dengan Indra Kenz.

"Ada dampak, ada dari netizen. Sebenarnya nggak nyangka ada video aku sama dia itu tiba-tiba keluar dan viral di TikTok," tutur Susyen ditemui setelah acara.

"Meskipun sudah dihapus, ya jejak digital nggak bisa dipungkiri dan penontonya banyak. Banyak yang ngepoin socmed aku dampak dari video itu," pungkas Susyen Regina.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews