Hasil Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang ke Liga Champions

Hasil Liga Inggris: Arsenal Jaga Peluang ke Liga Champions

Manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Batam - Gol dari Thomas Partey dan Alexandre Lacazette memberi Arsenal kemenangan 2-0 atas Leicester di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (13/3/2022) malam WIB.

Tiga poin yang dikumpulkan membuat skuat asuhan Mikel Arteta kembali naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris, unggul satu poin dari Manchester United yang sudah memainkan lebih dari tiga pertandingan.

Arsenal kini telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dan sembilan dari 11 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Setelah mengawali liga dengan lesu, Arsenal kini berada di posisi terbaik untuk merebut tempat di Liga Champions musim depan.

Partey membuka skor dengan sundulan pada menit ke-11 dan Lacazette memastikan kemenangan dengan menyelesaikan penalti setelah turun minum.

Namun Arteta tak ingin anak buahnya berpuas diri dengan posisi saat ini yang membuka peluang kembali ke pentas tertinggi Eropa untuk pertama kali sejak musim 2016-17.

"Kami harus berada di sana, kami pantas berada di sana. Sejarah kami menuntut kami untuk bersaing di panggung itu tetapi kami masih belum sampai. Masih banyak pertandingan yang harus dilalui," kata Arteta dilansir Reuters.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews