Hasil Liga Inggris: Manchester is Blue!

Hasil Liga Inggris: Manchester is Blue!

Ralf Rangnick. (Foto: MUFC)

Manchester - Manchester is blue. Itulah yang tergambar dari hasil derby Manchester dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin (7/3/2022) dini hari WIB.

Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez masing-masing mencetak dua gol saat Manchester City membuka kembali selisih enam poin di pentas Liga Inggris ketika mereka mengalahkan Manchester United 4-1 di Etihad.

Kekalahan itu berarti ada selisih 22 poin antara kedua klub dan menipiskan peluang United untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah kini membuntuti Arsenal di posisi keempat dengan satu poin di belakang dan lawan mereka memiliki tiga pertandingan sisa.

Di pentas liga, Liverpool juga memiliki satu pertandingan tambahan untuk memperkecil keunggulan City menjadi tiga poin.

Pasukan Pep Guardiola menanggapi tekanan dari lawan mereka setelah memenangkan tujuh pertandingan liga.

MU tanpa kehadiran striker yang cedera, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani serta bek, Raphael Varane dan Luke Shaw yang masing-masing positif Covid-19.

De Bruyne mencetak gol di menit kelima dan 28 sebelum Jadon Sancho menutup celah di menit ke-22.

City membalas dengan dua gol lagi dari Riyad Mahrez pada menit ke-68 dan akhir pertandingan.

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick menyadari kesenjangan yang ada antara Setan Merah dan Manchester City dengan kekalahan tadi pagi.

“Ini pertandingan berat yang menunjukkan bahwa kami membutuhkan waktu lama untuk mempersempit kesenjangan yang ada,” kata manajer Jerman itu.

"Semua orang tahu betapa bagusnya mereka. Mereka adalah salah satu tim top di dunia dan ada jarak antara kedua tim," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews