Hasil Liga Inggris: Tottenham Hostpur Bantai Everton 5-0

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hostpur Bantai Everton 5-0

Liga Inggris.

London - Tottenham Hostpur mengamuk dan menggelontor Everton lima gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (8/3/2022) dini hari.

Bermain di kandang, pesta gol Spurs diawali  dengan gol bunuh diri Michael Keane pada menit 14. 

Tiga menit kemudian, Son Heung-min menambah gol bagi timnya menyambut assist Dejan Kulusevski.

Unggul dua gol, Spurs tak mengendorkan serangan. Menit 37, Harry Kane sukses mengonversi umpan Matt Doherty dan membobol gawang Jordan Pickford.

Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru dimulai, amukan Spurs tak mereda. Bek sayap Sergio Reguilon menceploskan bola pada menit 46 dan menambah keunggulan The Whites menjadi 4-0.

Serangan yang bertubi-tubi kembali membuat Spurs semakin membenamkan Everton setelah Harry Kane mencetak gol kedua di menit 55. 

Kemenangan kedua berturut-turut Tottenham membawa mereka ke urutan ketujuh, tiga poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat.

Antonio Conte sebelumnya mengeluh tentang kehidupannya yang "bergejolak" sebagai manajer Tottenham sambil mengatakan sejarah klub yang tidak konsisten menyebabkan dia perlu waktu untuk memberikan dampak terbaik.

Beberapa minggu terakhir telah mengklarifikasi kekhawatiran Conte dengan keberhasilan mengalahkan juara bertahan Manchester City diikuti dengan kekalahan dari Burnley.

"Pertandingan yang bagus. Juga jawaban yang bagus setelah kekalahan terakhir itu," kata Conte dilansir AFP. “Itu tidak cukup. Para pemain dan saya ingin bertarung di puncak liga.

“Kami harus bertanggung jawab dalam 12 pertandingan terakhir untuk memberikan apa pun. Saya ingin jawaban dari para pemain saya ketika mereka menghadapi Manchester United pada hari Sabtu.

"Saya ingin melihat apakah kami akan menjadi lebih baik dalam pertandingan yang menantang melawan tim penting yang berjuang bersama kami untuk memperebutkan empat besar." 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews