Perdana, MV Lintas Kepri Rute Daik Lingga-TPI Mulai Singgahi Senayang

Perdana, MV Lintas Kepri Rute Daik Lingga-TPI Mulai Singgahi Senayang

Camat Senayang, Kimat Awal menyambut langsung kehadiran MV Lintas Kepri di dermaga Senayang (Foto: tangkapan layar video)

Lingga, Batamnews - Impian warga Senayang agar kapal feri MV Lintas Kepri yang melayani rute pelayaran Daik Lingga-Tanjungpinang, bisa menyinggahi dermaga Senayang, terjawab sudah.

Hari ini, Sabtu (12/3/2022), MV Lintas Kepri perdana berlabuh di dermaga Senayang. Kedatangan kapal tersebut bahkan disambut langsung Camat Senayang, Kimat Awal didampingi Kapolsek dan sejumlah masyarakat setempat.

"Ucapan terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Pemprov Kepri, Gubernur Ansar, Bupati Lingga, PT Pelabuhan Kepri, DPRD dan Dinas Perhubungan. Alhamdulillah sekarang MV Lintas Kepri sudah berlabuh di dermaga Senayang," ujar Kimat saat menyambut kedatangan MV Lintas Kepri di dermaga Senayang, Sabtu (12/3/2022) siang.

Baca juga: Kabar Baik, MV Lintas Kepri Rute Daik Lingga-TPI Singgahi Senayang

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Operasional dan Hukum PT Pelabuhan Kepri, Cokky Wijaya Saputra turut senang kapal feri MV Lintas Kepri dapat menyinggahi dan melayani masyarakat Senayang.

"Harapan saya, harapan Direktur Capt Awaluddin M.mar, dan harapan Gubernur Kepri, masyarakat dapat menggunakan MV Lintas Kepri demi saling mendukung dari masyarakat untuk masyarakat," ujar Cokky kepada Batamnews.

Kemudian, ia juga berharap infrastruktur baik ekonomi dan pembangunan dapat merata di semua pulau yang ada di Provinsi Kepri.

"Doakan kami, agar dapat terus berguna bagi masyarakat dan warga di Kepri," pungkas Cokky.

Baca juga: Camat Minta Kapal Feri MV Lintas Kepri Rute Daik-TPI Singgahi Senayang

(ruz)