Hanafi Ekra Dorong Pemprov Kepri Bantu Pulihkan Pasar KUD Tanjungpinang

Hanafi Ekra Dorong Pemprov Kepri Bantu Pulihkan Pasar KUD Tanjungpinang

Warga mengevakuasi motor yang tercebur ke laut menyusul ambruknya pelantar Pasar KUD Tanjungpinang. (Foto: tangkapan layar video)

Tanjungpinang, Batamnews - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Hanafi Ekra mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, dapat membantu pembangunan pasar KUD Tanjungpinang yang ambruk beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Pasar KUD adalah pasar yang begitu penting bagi masyarakat Tanjungpinang.

"Kami sangat perihatin atas peristiwa ambruknya pasar KUD kemarin. Idealnya sudah ada prediksi tentang berapa lama kokohnya suatu bangunan, sehingga persoalan ini tidak terjadi," kata dia, kemarin.

Baca juga: Fakta-fakta Robohnya Pasar Ikan KUD Tanjungpinang 2 Kali Dalam 2 Pekan

"Tapi ini sudah terlanjur terjadi, saya berharap Pemprov Kepri nanti membantu Pemko Tanjungpinang untuk memulihkan kembali pasar KUD ini," sambungnya.

Ditambahkan Hanafi, Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri memang patut menjadi pusat perhatian pembangunan tanpa kemudian mengenyampingkan kota dan kabupaten lainnya.

"Tanjungpinang ini ibu kota provinsi, harus jadi perhatian  Pemprov Kepri juga aspek pembangunannya. Satu diantaranya adalah pasar yang berhubungan langsung dengan masyarakat, namun tanpa mengenyampingkan juga perhatian di kabupaten dan kota lainnya di Kepri," pungkas Hanafi.

(ruz)
Komentar Via Facebook :