Wabup Neko Ingin Nahdlatul Wathan Andil dalam Pembangunan Lingga

Wabup Neko Ingin Nahdlatul Wathan Andil dalam Pembangunan Lingga

Wabup Lingga, Neko Wesha Pawelloy (tengah) saat menghadiri pelantikan pengurus Nahdlatul Wathan Kabupaten Lingga (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Abdul Aziz Al Hafizh resmi menjabat sebagai Ketua Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Kabupaten Lingga. Pengukuhan ketua dan pengurus baru ini digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep, Senin (7/3/2022) malam.

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia berharap organisasi ini dapat memberikan dampak dalam pembangunan di Kabupaten Lingga.

"Kemudian dapat bersama-sama menjalankan misi dakwah dalam penegakan Islam seperti perjuangan Nabi Muhammad SAW," ujar Neko.

Selain itu, putra mantan Bupati Lingga, Alias Wello ini juga berpesan kepada pengurus untuk dapat terus menjaga soliditas antar sesama.

Baca juga: PT Pelabuhan Kepri Kaji Penambahan Rute MV Lintas Kepri ke Senayang

Selanjutnya terus menerus melakukan konsolidasi ditingkat bawah sehingga syiar dakwah sesuai dengan visi dan misi Nahdlatul Wathan dapat diserap oleh seluruh komponen masyarakat Islam khususnya.

"Tentu kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan keislamaan dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, karena hal ini memberikan dampak yang sangat positif bagi kemajuan daerah dan bagi generasi muda dan generasi islam di Kabupaten Lingga kedepannya," ujar Neko.

Organisasi Nahdlatul Wathan secara resmi tercatat sebagai salah satu organisasi yang bergerak di bidang Madrasah yang sudah ada sejak tahun 1950 dan 1960 dibawa oleh pendirinya TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang awalnya mendirikan Pondok Pesantren Al-Mujahidin.

(ruz)
Komentar Via Facebook :