Heboh Pria Spesialis Pencuri Pakaian Dalam Wanita

Heboh Pria Spesialis Pencuri Pakaian Dalam Wanita

ilustrasi

Banyuwangi, Batamnews - Masyarakat Kabupaten Banyuwangi dibuat heboh oleh seorang pria berinisial MIK (24) yang punya aksi mencuri pakaian dalam wanita untuk merangsang gairah seksualnya.

Saat pakaian dalam cewek-cewek dijemur di sekitar rumah warga, pikirannya mulai nakal. Celana dalam hingga bra satu persatu diambil demi melampiaskan hasratnya.

Baca juga: Kejari Tetapkan Tiga Pemuda di Bintan DPO Kasus Pencurian Kayu

Puncaknya pada Sabtu (5/3/2022), sekira pukul 23.00 Wib, aksinya diketahui warga. Sehingga dia ditangkap usai melakukan pencurian pakaian dalam.

"Warga langsung mengamankan pria tersebut dan membawanya ke Polsek Gambiran," jelas Kabag Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan, Minggu (6/3/2022).

Setelah dilaporkan, selanjutnya, MIK diduga seorang pria yang sedang mengalami kelainan seksual, sehingga aksinya nekat, hingga menyasar pakaian dalam wanita.

"Pelaku diduga mengalami kelainan seksual. Karena pakaian dalam wanita yang dicuri sempat dicium kemudian dibuang," terang Lita.

Baca juga: Dua Anak Bawah Umur Terlibat Kasus Pencurian di Singkep

Dalam aksinya, MIK mengendarai sebuah motor Yamaha Vega dengan nopol DK 7753 IC. Sekurangnya ada 8 celana dalam dan 2 bra yang dicurinya, sesudah dicuri, kemudian dibuang begitu saja.

"Semua barang bukti sudah kita amankan, termasuk sepeda motor yang digunakan dan pakaian dalam hasil curiannya," pungkas Kabag Humas Polresta Banyuwangi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews