Cristiano Ronaldo Absen di Laga Man City Vs MU

Cristiano Ronaldo Absen di Laga Man City Vs MU

Cristiano Ronaldo Absen di laga Man City Vs MU (Getty Images)

Manchester, Batamnews - Cristiano Ronaldo dan tiga pemain Setan Merah lainnya absen di laga Manchester City vs Manchester United. Tidak ada nama empat pemain itu di dalam skuad!

 

Manchester City vs Manchester United akan berlangsung di lanjutan Liga Inggris malam ini, Minggu (6/3/2022) pukul 23.30 WIB. Laga ini akan main di Etihad Stadium.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Derby Manchester di Etihad Stadium

Dilansir dari Metro, rombongan skuad Manchester United terlihat sudah bermalam di The Lowry Hotel sehari sebelum laga. Dalam rombongan itu, tidak ada nama Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Raphael Varane, dan Luke Shaw!

"Ada dua-tiga pemain yang akan absen salah satunya Cavani. Nanti kami akan melihat perkembangannya," ujar manajer Raldf Ranginck pada Jumat (4/3/2022) kemarin.

Lini serang Manchester United nanti akan diisi oleh Jesse Lingard, Juan Mata, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Anthony Elanga, dan Marcus Rashford.

Raphael Varane, Luke Shaw, dan Edinson Cavani diyakini masih mengalami cedera. Khusus Cristiano Ronaldo, sepertinya CR7 dalam kondisi baik-baik saja.

Meski begitu, Ronaldo sedang dalam performa menurun. Pemain berusia 37 tahun itu sedang puasa gol di tiga laga terakhir di seluruh kompetisi, sebelumnya sempat mandul selama delapan laga.

Baca juga: Dukung Rusia, China Boikot Siaran Liga Primer Inggris

Catatan gol Ronaldo di Liga Inggris juga tidak mentereng. Ronaldo baru membukukan sembilan gol dari 23 laga.

Bisa jadi, Cristiano Ronaldo sedang mendinginkan kepala dulu agar mentalnya kuat lagi. Atau lain sisi, Rangnick sepertinya akan memberi tanggung jawab baru kepada Rashford untuk jadi mesin gol?


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews