MU Cari Manajer Baru, Ralf Rangnick Didepak?

MU Cari Manajer Baru, Ralf Rangnick Didepak?

Ralf Rangnick yang tak masuk dalam kandidat manajer permanen Manchester United. (Foto: MUFC)

Manchester - Klub Manchester United terus mencari sosok manajer yang tepat untuk mengembalikan klub ke jalur juara.

Menariknya, nama Ralf Rangnick yang kini menjadi manajer sementara tidak masuk dalam rencana klub untuk mempermanenkannya.

Pelatih Jerman berusia 63 tahun itu memiliki kontrak dua tahun sebagai manajer di Old Trafford tetapi peluang untuk menjadi manajer tetap tipis.

"Kami sedang dalam proses menunjuk operator permanen yang akan mulai bekerja musim panas ini dengan target membawa tim kembali bersaing memperebutkan gelar domestik dan Eropa," kata direktur sepak bola United John Murtough dikutip dari AFP, Rabu (2/3/2022).

Jika Rangnick didepak, maka hal itu akan membuka pintu bagi Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain) atau Erik ten Hag (Ajax) untuk mengisi posisi manajer.

Klub telah mengungkapkan bahwa mereka terus mencari pengganti permanen untuk Ole Gunnar Solskjaer, yang dipecat oleh United November lalu dan digantikan oleh manajer sementara Rangnick.

Mantan manajer Spurs Pochettino, 50, telah menjadi kandidat kunci untuk jabatan itu sejak Solskjaer dipecat. Tapi Rangnick melihat ke Ten Hag, 52, yang memiliki lima tahun yang sukses di Amsterdam.

Menurut Murtough, target utama musim ini adalah finis di empat besar Liga Inggris.

"Namun itu bukan tujuan utama Manchester United - dan semua orang di klub ini fokus untuk bersaing memperebutkan trofi utama," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews