Camat Minta MV Lintas Kepri Bisa Singgahi Senayang Sebelum Ramadan

Camat Minta MV Lintas Kepri Bisa Singgahi Senayang Sebelum Ramadan

Mv Lintas Kepri (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Permintaan Camat Senayang, Kimat Awal agar kapal feri MV Lintas Kepri yang melayani rute Daik Lingga-Tanjungpinang, menyinggahi dermaga Senayang, patut menjadi perhatian.

Bagaimana tidak, sudah empat hari ini tidak ada kapal feri yang menyinggahi dermaga Senayang. Wilayah ini diketahui hanya disinggahi kapal feri rute Pancur, Lingga-Tanjungpinang.

"Tapi sekarang sudah empat hari kapal tidak masuk ke Senayang," kata Camat kepada Batamnews, Sabtu (5/3/2022).

Baca juga: Camat Minta Kapal Feri MV Lintas Kepri Rute Daik-TPI Singgahi Senayang

Mantan Camat Lingga Utara ini mengaku, berdasarkan informasi yang ia terima, kapal feri Pancur-Tanjungpinang tidak berlayar karena mengalami kerusakan.

"Dengan keadaan kapal seperti ini, harapan saya mewakili masyarakat Senayang, MV Lintas Kepri dapat menyinggahi Senayang. Apalagi dalam menyambut bulan suci Ramadan yang tidak lama lagi," harap Kimat.

Sebelumnya, ia menyebut bahwa singgahnya MV Lintas Kepri ke Senayang akan sangat membantu masyarakat setempat. Selain memudahkan bepergian ke Kota Tanjungpinang, biaya untuk ke Dabo Singkep juga akan lebih terjangkau.

"Kami kalau mau ke Dabo Singkep jika ada kegiatan, untuk pulang pergi bisa menghabiskan Rp 1 jutaan. Tentu jika MV Lintas Kepri singgah ke Senayang, kami bisa terbantu," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews