Letkol Hasbul Hasyiek Jabat Dandim 0318/Natuna

Letkol Hasbul Hasyiek Jabat Dandim 0318/Natuna

Letkol (Inf) Hasbul Hasyiek Lubis dan istri tiba di Makodim 0318/Natuna (Foto: ist)

Natuna, Batamnews - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0318/Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), resmi dijabat Letkol (Inf) Hasbul Hasyiek Lubis. Sebelumnya, Kodim Natuna dipimpin Letkol Arm Asep Ridwan.

Letkol Hasbul Hasyiek dan istri Ny. Ny.Fathia Nadia Tanjung tiba di Makodim 0318/Natuna, Jalan Bukit Arai, Senin (28/2/2022).

Sebelum menuju Makodim 0318/Natuna, Dandim Letkol Hasbul menyempatkan diri untuk mengunjungi Koramil 01/ Ranai, guna melakukan pengecekan personel.

Setibanya di Makodim 0318/Natuna, pria berdarah Batak ini disambut dengan acara hormat jajar Personel Jaga dan tradisi penyambutan oleh seluruh personel.

Baca juga: Potret Kocak Warga Rela Panjat Pohon Demi Nonton Turnamen Bunguran Cup

Tak lupa, penyambutan Dandim disertai dengan tarian persembahan dan tepung tawar ditaja oleh Lembaga Adat Melayu (LAM). Kemudian acara ramah tamah dengan Forkopimda, serta pemaparan dan pengarahan.

Dalam arahannya, Letkol (Inf) Hasbul Hasyiek Lubis menyampaikan, terpenting dalam melaksanakan tugas pokok, harus dikerjakan sesuai tupoksi masing-masing. Sehingga tugas di satuan terlaksana dengan baik.

“Perlu kita sepakati bersama bahwasannya yang terpenting ialah tugas pokok. Pelaksanaannya harus sesuai tupoksi kita masing-masing," ujar Dandim.

Tak jumawa, ia juga meminta kepada jajarannya agar kelak mengingatkan dirinya apabila ada tingkah laku dan perbuatan kurang baik selama menjalankan tugas di Natuna.

Selain itu, Dandim juga menggelar acara syukuran dan mengundang sebanyak 24 orang anak yatim di rumah dinasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews