Potret Kocak Warga Rela Panjat Pohon Demi Nonton Turnamen Bunguran Cup

Potret Kocak Warga Rela Panjat Pohon Demi Nonton Turnamen Bunguran Cup

Suporter tampak ada yang memanjat pohon hingga atap surau demi dapat menyaksikan turnamen Bunguran Cup (Foto: ist)

Natuna, Batamnews - Beberapa aksi unik dan nekat sejumlah suporter saat menonton tim kebanggaannya berlaga di turnamen sepakbola Bunguran Cup 2022 coba Batamnews rangkumkan.

Mulai dari suporter yang menonton sambil memanjat pohon hingga memanjat atap surau. Hal ini dilakukan demi menonton pertandingan sepakbola yang dalam beberapa waktu terakhir menjadi hiburan hangat bagi masyarakat Natuna.

Di tiap pertandingannya, hampir ratusan penonton membludak membanjiri lapangan bola yang terletak di daerah Air Kolek, Kota Ranai tersebut.

Bagaimana tidak, bagi mayoritas masyarakat Natuna, Bunguran Cup bak hujan ditengah musim kemarau dimana Natuna diketahui selama ini minim terhadap hiburan.

Baca juga: Perumda Natuna Aktifkan Kembali Layanan Air Bersih di Sejumlah Daerah

Tak ayal dengan digelarnya Bunguran Cup sontak menyita perhatian berbagai khalayak ramai untuk berbondong-bondong mendatangi lapangan pertandingan tiap sorenya.

Bernard salah seorang penonton mengaku sangat antusias tiap sorenya untuk melihat setiap pertandingannya. Dirinya mengaku meski tidak memfavoritkan tim manapun namun ada kesenangan tersendiri ketika menyaksikan tiap tim yang sedang bertanding.

"Asik aja nonton ramai-ramai, tiap pertandingan pasti ada hal-hal lucu, unik dan menariknya," ucapnya, Minggu (27/2/2022).

Bunguran Cup sendiri telah ditutup pada hari Minggu dengan babak final mempertemukan P2KR vs Pusra Junior FC, dengan kemenangan 3-1 bagi P2KR.

Meskipun Bunguran Cup telah berakhir namun atmosfer keramaian serupa diharapakan bisa dihadirkan kembali kedepannya.

(Yan)

Komentar Via Facebook :