Tidak Ingin Akun Free Fire Diblokir? Hindari 4 Hal Ini

Tidak Ingin Akun Free Fire Diblokir? Hindari 4 Hal Ini

Tidak Ingin Akun Free Fire Di-Banned? Jangan Lakukan 4 Hal Ini (Foto: Garena Free Fire)

Batam, Batamnews - Garena Free Fire Indonesia, memang kerap memberikan sanksi berat kepada pemain yang melakukan kecurangan. Tidak hanya penurunan peringkat, tetapi juga bisa berakibat pada pemblokiran.

Lantas, apa saja hal yang harus dihindari, agar akun para Survivors tidak di-banned oleh pengembang. Lalu apa saja jenis hukuman yang diterima jika melakukannya?

Baca juga: India Blokir Free Fire dan 53 Aplikasi China Lainnya

Seperti dikutip dari media sosial Garena Free Fire Indonesia, Selasa (22/2/2022), setidaknya mereka telah membeberkan tiga alasan mengapa akun Free Fire para pemain di-banned. Mari simak dan hindari tindakan tidak terpuji ini.

Selain itu, mereka juga menyampaikan hukuman lain jika Survivor melanggar dua hal ini. Pertama, sengaja bermain satu tim bersama cheater, di mana akibatnya harus reset rank. Kedua, berkata kasar berkali-kali dan gamer tidak bisa menggunakan mikrofon hingga waktu yang ditentukan.

Sementara itu, sebelumnya Garena sendiri telah mengumumkan pemblokiran secara permanen ke lebih dari 4,9 juta Survivors. Tepatnya 4.930.727 akun pada pekan lalu.

Sebanyak 49,51% akun yang di banned, berasal dari report pemain. Jumlah tersebut meningkat dari persentase sebelumnya, yakni 46,69%.

Baca juga: Mabes Polri Ungkap Kejahatan Seksual Terhadap Anak dalam Game Free Fire

Berdasarkan laporan dari Tim Operasi Anti Hack, beberapa tindakan curang tersebut, di antaranya 24.4% Antenna Cheat, 28.7% Wallhack, 35.2% Auto-Aim(Headshot), 5.8% Teleport dan 5.9% Lain lain.

"Report minggu ini mengalami kenaikan yang signifikan dari laporan Auto Aim," tulis Garena Free Fire Indonesia.

"Mari kita menjaga dan membangun Free Fire yang lebih baik untuk kepentingan bersama," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews