Game Indonesia 'Hello Goodboy' Segera Rilis di Steam

Game Indonesia

Game Indonesia 'Hello Goodboy' Segera Rilis di Steam Februari 2022 (Foto: Steam)

Jakarta, Batamnews - Salah satu developer game Indonesia, yakni Rolling Glory Jam, akan merilis judul terbarunya, Hello Goodboy. Siap meluncur ke PC melalui Steam, pada tahun 2022.

Beruntungnya, para gamer sudah bisa Add to Wishlist, agar ketika sudah tersedia, pemain bisa mendapatkan notifikasi untuk segera memboyongnya. Game ini mengedepankan narasi dibandingkan mekanik permainan penuh aksi. Jadi lebih cocok bagi penggemar judul-judul casual, dikutip dari detikINET, Minggu (6/2/2022).

Pengembang sendiri, telah membeberkan terkait spek PC minimum yang harus dimiliki gamer. Jadi ketika sudah resmi rilis, pemain bisa menikmatinya dengan lebih nyaman. Tidak perlu khawatir, syarat agar bisa memainkannya tidak sulit, simak uraiannya berikut.

Spek PC Main Hello Goodboy
Sistem Operasi : Windows 8.1
Prosesor : Intel i5 Quad-Core
Memori RAM : 4 GB
Kartu Grafis : Intel HD 4000
DirectX : Versi 9.0

Rolling Glory Jam, sebelumnya terkenal dengan beberapa judul di antaranya Rage in Peace dan Whats Comes After. Di mana latar tempat yang digunakan kurang lebih serupa.

Pemain berperan sebagai liko dan seekor anjing bernama Coco. Keduanya mencari cara untuk memperbaiki masa lalunya dan menjelajahi dunia lain. Sepanjang perjalanannya, mereka akan membantu setiap karakter atau masalah yang ditemui.

Pengembang juga menyajikan teka-teki melalui minigames, di mana harus dipecahkan misterinya oleh liko. Sebagai karakter utama, ia memiliki kemampuan memperbaiki apapun dan Coco punya penciuman super tajam.

Selain Hello Goodbay, masih ada beragam game Indonesia yang akan merapat ke gamer pada tahun 2022. Mulai dari A Space For The Unbound, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, Afterlove EP, Biwar Legend of Dragon Slayer, Anuchard, Coral Island, Parakacuk: Raise Your Gang, Petit Island, Who Is He: Let Me Out dan masih banyak lagi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews