Inter Butuh Lima Kemenangan Lagi untuk Juara Liga Italia

Inter Butuh Lima Kemenangan Lagi untuk Juara Liga Italia

Inter Milan memimpin klasemen Liga Italia dengan keunggulan 11 poin atas AC Milan. (Foto: Reuters)

Batam, Batamnews - Inter Milan hanya membutuhkan lima kemenangan lagi guna memastikan gelar juara Liga Italia musim ini.

La Beneamata meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari dalam laga terakhir di lanjutan Serie A. Gol tunggal Matteo Darmian mengantar Inter meraih tiga poin sehingga kini sudah mengoleksi 74 poin.

Inter unggul 11 poin atas AC Milan yang menempati peringkat kedua di klasemen.

Dengan sisa delapan pertandingan di Liga Italia, maka Milan yang kini mengantongi 63 poin hanya akan memiliki capaian maksimal 87 poin pada akhir klasemen.

Keunggulan yang dimiliki Inter dari sang tetangga membuat mereka hanya butuh lima kemenangan lagi untuk menjadi juara musim ini sekaligus menyudahi dominasi Juventus.

Dari delapan laga sisa, Inter hanya butuh lima kemenangan untuk memastikan trofi kompetisi domestik pertama setelah 11 tahun.

Lima kemenangan yang bernilai 15 poin akan membuat Inter mengoleksi 89 poin, mengungguli poin maksimal yang bakal diraih Milan jika mampu menyapu bersih sisa pertandingan dengan kemenangan.

Lima laga yang akan dihadapi Inter selanjutnya adalah melawan Napoli, Spezia, Verona, Crotone, dan Sampdoria. Setelah itu Inter akan menghadapi AS Roma, Juventus, dan Udinese.

Inter sedang berada dalam jalur kemenangan sejak akhir Januari. Setelah kalah dari Sampdoria pada awal tahun. Inter kemudina meraih satu kemenangan dan dua kali seri.

Sejak menang 4-0 atas Benevento, Inter tak pernah kalah lagi, termasuk mengalahkan klub-klub papan atas seperti Lazio, Milan, dan Atalanta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews