Pelatih AC Milan Stefano Pioli Positif Covid-19

Pelatih AC Milan Stefano Pioli Positif Covid-19

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto:ist/AFP)

Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dinyatakan positif virus Corona. Hal itu diumumkan oleh AC Milan dalam sebuah pernyataan resmi, pada Sabtu (14/11/2020).

Pihak Rossoneri menjelaskan, Pioli tidak menunjukkan gejala apa pun. Pelatih berusia 55 tahun itu saat ini sedang menjalani karantina di rumah, menyusul kondisi yang menimpanya.

Akibatnya, sesi latihan AC Milan pada hari Sabtu telah dibatalkan. Meski sejumlah pemain dan lain yang menjalani tes bersama Pioli telah dinyatakan negatif.

"Semua tes lain yang dilakukan kepada pemain dan staf yang lain menunjukkan hasil negatif. Latihan menjelang pertandingan dengan Napoli akan dilanjutkan pada hari Senin, dengan tetap tunduk pada pemeriksaan yang ditetapkan dalam protokol," tulis pernyataan AC Milan.

Sebagian pemain AC Milan lainnya saat ini tengah melakukan perjalanan tandang bersama tim nasional masing-masing pada jeda internasional. Sejauh ini, belum ada pemain Rossoneri yang sedang membela timnas dilaporkan positif Covid-19

Beberapa pemain AC Milan sebelumnya pernah dinyatakan positif Covid-19.  Akan tetapi, mereka kemudian pulih termasuk kiper Gianluca Donnarumma dan penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, AC Milan saat ini masih belum terkalahkan di Serie A. Il Diavolo memimpin klasemen dengan 17 poin dari tujuh pertandingan. Di partai selanjutnya, mereka akan menghadapi Napoli pada 22 November.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews