Summer Hills, Hunian Bergaya Modern Scandinavian Hadir di Batam

Summer Hills, Hunian Bergaya Modern Scandinavian Hadir di Batam

Summer Hills.

Batam, Batamnews - Central Hills dalam waktu dekat kembali menghadirkan pilihan hunian terbaik di Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Kali ini mengusung konsep rumah bergaya Modern Scandinavian.

Hunian terbaik ini berada di dalam kawasan Integrated Township yang dikembangkan oleh Central Group, dengan berkolaborasi bersama afiliasi Alam Sutera.

Hunian yang ditawarkan ini merupakan pengembangan cluster yang ke 4, dimana 3 pengembangan cluster sebelumnya telah sukses diserap oleh pasar dengan waktu sangat cepat.

Kehadiran cluster ke 4 ini diberi nama Summer Hills. Ini merupakan wujud komitmen Central Group dalam menghadirkan hunian yang affordable dengan mengedepankan keseimbangan antara fungsi dan design dipadukan dengan teknologi terkini, serta kreativitas yang tertuang dalam bangunan estetik nan menawan.

Baca juga: Central Group Bangun Hunian Terbaik Untuk Keluarga Muda

Konsep rumah bergaya Scandinavian ini menjadi favorit banyak orang dan telah memenangkan penghargaan sebagai salah satu design rumah terbaik.

Summer Hills hadir dengan unit terbatas sebanyak 78 unit rumah saja dengan 3 tipe pilihan yaitu tipe 55, tipe 70 dan tipe 90.

Setiap penghuni di Summer Hills akan dapat menikmati fasilitas terbaik yang terdapat di dalam Kawasan Central Hills ini, seperti Club House yang dilengkapi dengan kafe, co-working space, fitness centre, kolam renang serta water splash.

Selain itu terdapat juga C-WALK Culinary sebagai area Foods & Beverages yang dilengkapi dengan Sky Bridge, taman Santorini Dry garden, Sakura Garden, Mini garden By The Bay dan Terracing Ponds serta Adventure Educational Park.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews