Central Group Hadirkan Hunian dengan Desain Mewah dan Sehat di Batam

Central Group Hadirkan Hunian dengan Desain Mewah dan Sehat di Batam

Central Hills

Batam, Batamnews - Di masa pandemi Covid-19, udara segar dan paparan sinar matahari jadi yang terpenting guna menjaga kebugaran tubuh. Sementara itu, tak banyak hunian yang mengedepankan sirkulasinya.

Namun, apa yang dibutuhkan tersebut bisa didapat pada Summer Hills. Yakni projek dari perusahaan properti terkenal yang ada di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), yakni Central Group.

Mulai dari desain rumah yang elegan, taman bermain untuk keluarga hingga alam pun jadi yang menonjol di Summer Hills. Bayangkan, sedetail itu Central Group membangun rumah impian untuk para penghuni nanti.

Baca juga: Central Group Bangun Hunian Terbaik Untuk Keluarga Muda

"Open living ada garden di belakang rumah membuat ruangan menjadi lebih convertible," kata CEO Central Group, Princip Muljadi.

Dia menambahkan, yang perlu diperhatikan dan yang tak dimiliki oleh perumahan lain ialah sirkulasi udara hingga sinar matahari. Dimana Summer Hills memberikan singular circulation antara indoor dan outdoor.

"Pada saat membuka pintu, dapat cahaya matahari dan udara yang segar. Jadi sirkulasinya menyatu antara indoor dan outdoor," katanya.

Sebagaimana diketahui, udara yang segar dan paparan sinar matahari yang cukup menjadi salah satu upaya kebugaran tubuh. Mengingat kini sedang dihadapkan pada Covid-19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews