Pimpinan DPRD Natuna Hadiri Malam Perpisahan Danlanud dan Dandim

Pimpinan DPRD Natuna Hadiri Malam Perpisahan Danlanud dan Dandim

Acara perpisahan dengan Komandan Kodim 0318 Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan dan Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, Kololen (Pnb) Deddy Ilham S Salam. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Natuna, hadiri rangkaian penutup tugas Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Deddy Ls Salam S.Sos dan Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan SH M.Han, lewat giat malam perpisahan yang dipusatkan di Hangar Timur Lanud RSA Ranai, Selasa (15/2/2022) malam.

Selain Daeng Amhar ketua, Daeng Ganda Wakil Ketua I dan Jarmin Sidik Wakil Ketua II, Wan Arismunandar selaku ketua dan Junaidi anggota komisi I, Marzuki ketua komisi II serta Plt Sekwan Edi Priyoto, turut serta mengukir kenangan malam terakhir bersama kedua perwira menengah terbaik Natuna ini.

Menurut Daeng Amhar, di kabupaten Natuna, selain eksekutif dan legislatif, keberadaan yudikatif yang tergabung dalam Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) juga ikut mengambil peran mengisi pembangunan didaerah, tak terkecuali untuk kedua komandan TNI yang menjalani akhir tugasnya di Natuna.

Sebagai komponen pertahanan dan keamanan wilayah, Danlanud RSA serta Dandim Natuna banyak berpatisipasi menjamin rasa aman stabilitas wilayah serta berkontribusi dalam kegiatan vaksinasi ditengah pandemi Covid-19.

Amhar bersama jajarannya berharap, kepada dua perwira menengah ini mendapatkan kelancaran karir, kesehatan dan kemudahan segala urusannya, terlepas dari semua itu, komunikasi dan silahturahmi dengan komponen pemerintah di Natuna dapat terus terbangun.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko, mengucapkan terimaksih atas pengabdian Komandan Lanud Raden Sadjad bersama Komandan Kodim 0318/ Natuna telah menjadi Garda terdepan dalam menjaga Natuna .

“Sinergisitas bersama pemerintah daerah selama ini terjalin sangat baik, penghormatan setinggi-tingginya serta terima kasih atas dedikasi yang diberikan kepada daerah,” ungkapnya.

Boy juga mendoakan agar Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel PNB Deddy I.S Salam dan Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, menjadi Perwira Tinggi (Pati) dan sukses dalam karir. “Selamat bertugas ditempat baru, semoga tali persaudaraan yang telah terbina selama ini tetap terjalin,” tambahnya.

Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Deddy I.S Salam, mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Natuna, banyak kesan dan pesan yang dirasakan.

Ia berterimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna atas sinergisitas yang sudah berjalan baik selama ini. Tidak terasa Ia sudah mengabdi di Natuna selama 517 hari.

“Mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI AD yang ada di Kabupaten Natuna dan Kabupaten Anambas karena sudah bekerja keras terutama dalam penanganan Covid-19.

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada pemerintah daerah atas dukungannya kepada Kodim 0318/Natuna selama ini, dan memohon maaf atas segala khilaf dan salah.

Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Rodial Huda, turut mengucapkan terimakasih atas pengabdian Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Deddy I.S Salam dan Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, menjaga Laut Sakti Rantau Bertuah, Kabupaten Natuna. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews