Dandim Sebut Keindahan Natuna Tak Kalah dari Raja Ampat

Dandim Sebut Keindahan Natuna Tak Kalah dari Raja Ampat

Wisata alam Alif Stone Park Natuna. (Dok. Instagram @alifstoneparknatuna)

Natuna - Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Kepulauan Riau, Letkol (Arm) Asep Ridwan menggelar coffee morning bersama para jurnalis di kabupaten tersebut, Jumat (28/8/2020) pagi. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara kedua pihak.

Pada kesempatan tersebut, Dandim berharap kedepanya akan terjalin kerjasama dan sinergitas antara TNI dan para jurnalis dalam sama-sama memajukan pembangunan di Kabupaten Natuna.

"Tugas Kodim adalah membantu Pemda dalam mensukseskan pembangunan-pembangunan di Natuna. Untuk itu Peran media sangatlah penting dalam era kekinian ini, contohnya untuk mem-viralkan potensi alam yang ada di Natuna," ujar Asep.

Dandim 0318/Natuna menggelar coffee morning bersama para jurnalis di Aula Atas Makodim Natuna (Foto:Yanto/Batamnews)

Ia mengungkapkan, potensi alam Natuna tidaklah kalah dari pesona alam Raja Ampat di Papua. Hanya saja menurutnya gaung Natuna masih belum begitu besar sehingga Natuna belum terlalu dikenal dunia.

Meski demikian, dirinya percaya dengan adanya niat dan upaya bersama di tambah peran para jurnalis dalam mengekspose potensi keindahan-keindahan alam Natuna, suatu saat Natuna akan dikenal dunia.

"Untuk itu saya berharap setiap ada kegiatan dari Kodim ataupun Babinsa, ketika menaikan berita tolong rekan-rekan media jangan lupa untuk memakai hastag `Dari Natuna untuk Indonesia` agar Natuna bisa lebih dikenal orang," harap Asep.

Setelah acara yang digelar di Aula Atas Makodim Natuna dengan mengusung tema `Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian` itu selesai, Dandim mengajak para jurnalis meninjau lokasi ketahanan pangan milik kodim 0318/Natuna dan melakukan panen raya jagung secara bersama-sama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews