Bakal Pindah ke Mabes TNI, Dandim Letkol Ferry Mengaku Terkesan di Natuna

Bakal Pindah ke Mabes TNI, Dandim Letkol Ferry Mengaku Terkesan di Natuna

Bupati Natuna, Hamid Riza memberikan cenderamata kepada Dandim Letko CZI Ferry Kriswardana sebelum pindah ke Mabes TNI. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana segera menyudahi tugasnya sebagai komandan Kodim dalam waktu dekat ini. Sertijab akan dilakukan pada Agustus 2020 mendatang. Ferry dipastikan bertugas di Mabes TNI.

Acara diadakan Pemkab Natuna sebagai malam pengantar, atau malam pelepasan terhadap Letkol Ferry digelar di Restoran Pantai, Sisi Basisir, Ranai, Rabu (29/7/2020) malam.

Dalam kesannya bertugas di Natuna, Ferry mengatakan sempat kaget dengan minimnya personel di wilayah ujung utara RI ini.

"Sempat kaget, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat kami untuk berbuat yang terbaik untuk Natuna," ucapnya.

Bertugas selama satu tahun delapan bulan di Natuna diakuinya banyak kesan baik yang didapat.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ferry. ,

"Semoga silaturahmi ini tetap terjalin, meskipun sudah terpisah jarak dan waktu. Apresiasi setinggi tingginya dan terimakasih banyak karena selama ini sudah berbuat dan ikut membangun untuk Natuna," ujar Hamid.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna, Andes Putra, beserta Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, para pimpinan FKPD, OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda serta sejumlah tamu lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews