Watford Akhirnya Pecat Claudio Ranieri

Watford Akhirnya Pecat Claudio Ranieri

Claudio Ranieri. (Foto: givemesport)

Watford - Kiprah Claudio Ranieri di Liga Inggris berakhir setelah dipecat Watford menyusul hasil buruk yang diraih klub tersebut.

Pertandingan terakhir Ranieri pada pekan lalu ketika mereka kalah 3-0 di kandang dari klub yang sedang berjuang menghindari degradasi, Norwich City.

“The Hornets Council menghormati Claudio sebagai individu yang memiliki integritas dan rasa hormat, yang akan selalu dihormati di Vicarage Road atas usahanya dalam memimpin tim,” kata Watford dalam sebuah pernyataan.

"Namun anggota dewan merasa bahwa dengan sisa paruh musim Liga Premier, perubahan jabatan pelatih kepala akan memberikan waktu yang cukup ... untuk mencapai target permanen status di Liga Premier."

Watford, yang baru kembali di Liga Primer musim lalu, sekarang berada di urutan ke-19 setelah tujuh kekalahan dan sekali imbang dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Ranieri, 70, mengambil alih tim pada Oktober ketika Xisco Munoz meninggalkan klub dalam tujuh pertandingan liga dan Watford di peringkat ke-14 klasemen.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews