Cemburu, Pria di Tanjungpinang Tikam Pacar Pakai Obeng

Cemburu, Pria di Tanjungpinang Tikam Pacar Pakai Obeng

Amran saat ditangkap oleh anggota polisi menyusul laporan kasus penganiayaan terhadap pacarnya. (Foto: ist/batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang pria di Tanjungpinang, Kepulauan Riau dibakar api cemburu dan tega menikam kekasihnya menggunakan obeng.

Pria tersebut bernama Amran (38) dan kini ditahan di Polres Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Syaban Harahap mengungkapkan peristiwa ini dilatarbelakangi rasa cemburu Amran terhadap kekasihnya, Suharti (35).

"Ia cemburu dan menduga kekasihnya pergi bersama pria lain," ujar Awal, Rabu (2/2/2022).

Peristiwa penikaman tersebut terjadi pada Senin (17/1/2022) lalu. Saat itu, Suharti baru pulang dijemput Amran dari sebuah acara untuk pulang ke kosnya.

Sesampainya di kos, Amran mengajak anak dari Suharti untuk pergi jalan-jalan dan kembali lagi ke kos pada pukul 22.00 EIB. 

"Saat itu ia mengatakan kepada kekasihnya bahwa anaknya tersebut baru saja terjatuh dan mengajak untuk membawanya berobat," kata Awal. 

Mereka lalu pergi bersama. Namun bukan untuk pergi berobat, melainkan Amran mengajak kekasihnya tersebut ke arah pelabuhan. 

Sesampainya di sana, ia mencoba menginterogasi kekasihnya untuk menanyakan dengan siapa ia pergi.

"Dia (Suharti) menjawab bahwa ia pergi dengan tukang ojek, akan tetapi Amran tak percaya dan menusuk perut kekasihnya dengan sebuah obeng," bebernya. 

Selanjutnya, Amran membawa kekasihnya kembali ke kosan tempat Amran tinggal. Kemudian ia mengulangi pemukulan lagi dengan memukul belakang kepala Suharti dengan sebuah martil. 

Tak tahan dengan perlakuan itu, Suharti kemudian pergi dan melapor ke Polres Tanjungpinang pada keesokan harinya.

Polisi lantas menyelidiki laporan tersebut. Amran baru diringkus beberapa hari kemudian di kosnya, tepatnya Senin (31/1/2022).

"Saat ini masih kita lakukan penyidikan terhadap pelaku," pungkas Awal.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews