Kronologi Pria Tendangi Sejumlah Pemotor di Jalanan Batam

Kronologi Pria Tendangi Sejumlah Pemotor di Jalanan Batam

Kejadian viral, seorang remaja ditendang stang motornya oleh pengendara lain. (Foto: instagram @batamnewsonline)

Batam, Batamnews - Aksi pengendara tendangi pemotor lain di jalanan Batam viral. Salah satu korban celaka usai terhempas ke aspal. 

Korban terjatuh setelah stang sepedamotor ditendang pemuda tersebut.

Baca juga: Remaja di Batam Nyaris Tewas, Stang Motor Tiba-tiba Ditendang Pengendara Lain

"Infonya ada tiga sepeda motor yang ditendangi. Yang satu beat (Honda) jatuh nabrak pohon. Yang kedua baru ada yang record video," ucap sumber Batamnews, Minggu (30/1/2022).

Satlantas Polresta Barelang melakukan penyelidikan terhadap aksi itu.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah menyebutkan, setelah video tersebut viral, anggota Turjawali langsung melakukan penyelidikan.

Polisi mencari tahu identitas penendang tersebut. "Langsung saat itu diselidiki oleh anggota Turjawali Polresta Barelang," ujar Ricky, Senin (31/1/2022).

Pelaku penendangan diketahui EFH (21), warga Taman Raya Batam Center. Polisi menginterogasi pria tersebut.

Sedangkan korban langsung diarahkan untuk membuat laporan Polisi di SPKT Polresta Barelang. Korban dirawat di rumah sakit akibat tulang bahu patah dan mengalami sejumlah luka di wajah.

Dikatakan Ricky, alasan pelaku melakukan hal tersebut karena emosi dengan sekelompok pengendara yang menggeber-geber kendaraannya. 

"Pelaku emosi karena melihat pengendara lain yang ugal-ugalan," ucap Ricky.

Baca juga: Karyawan Kedai Mie Ayam di Batam Diringkus Polisi

Di video yang beredar memang tampak sekelompok remaja sedang konvoi kendaraan dengan menggeber-geber gas pada dini hari itu. 

Sementara itu, pelaku penendangan dibawa ke Polresta Barelang guna pemeriksaan lebih lanjut. 

"Hingga saat ini (pelaku dan korban) belum ada kata berdamai," ucapnya.

 

Diberitakan sebelumnya tindakan membahayakan nyawa orang lain dilakukan seorang pemotor di Batam.

Pria tersebut melayangkan tendangan ke arah stang sepedamotor pengendara lainnya hingga terhempas ke jalan. Kejadian di kawasan Simpang Helem.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/1/2022) dini hari. Pelaku diduga kesal dengan segerombolan pemotor remaja yang sedang konvoi malam-malam. Ada yang menggeber sepeda motor dengan suara bising.

Saat itu dua orang pria yang berboncengan berada diantara kumpulan remaja tersebut. Pemotor itu menendang stang motor salah satu pengendara remaja. 

Remaja yang mengenakan kaos merah itu tampak tak tahu apa-apa langsung terhempas ke jalan. Nyawanya nyaris melayang akibat benturan kepala ke aspal. Beruntung bagian kepalanya tak mengalami luka parah.

"Bahunya patah dan mengalami sejumlah luka di tangan, wajah dan bibirnya. Kepalanya juga terhempas di jalan. Saat ini sedang dirawat," ucap salah seorang sumber Batamnews.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews