Penggerebekan Pesta Narkoba di Nagoya

Ini yang Bikin Mantan Kasat Reskrim Tak Berkutik saat Digerebek

Ini yang Bikin Mantan Kasat Reskrim Tak Berkutik saat Digerebek

Sejumlah pria diamankan saat penggerebekan narkoba di kawasan Nagoya. (Foto: Edo Alba)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polda Kepri menggerebek pesta narkoba di bekas Hotel Rasinta Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepri, Kamis (12/11/2015). Dalam penggerebekan itu polisi meringkus dua orang oknum anggota Polri. Keduanya anggota tersebut diketahui sebagai seorang perwira (IS), dan satu lagi anggota berpangkat brigadir (S).

Perwira menengah berpangkat komisaris polisi itu diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal Polres Karimun. Dan seorang perwira lulusan Akademi Kepolisian (Akpol). Sedangkan satu anggota lagi seorang bintara senior.

Sebelumnya disebutkan dua orang perwira. Pada saat ditangkap, kedua polisi itu diduga tengah pesta sabu-sabu di bekas Hotel Rasinta, Nagoya, Lubuk Baja, Batam.

Operasi pemberatasan narkoba itu dipimpin langsung Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Wiyarso. Hasil tes urine terhadap keduanya dinyatakan positif mengandung amphetamin.

"Iya diduga ada anggota polisi yang kita amankan, nanti diurus Propam. Dari hasil tes urine mereka dinyatakan positif," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Wiyarso.

Selain menangkap dua orang anggota Polri tersebut, polisi juga mengamankan 20 orang lainnya. Mereka diduga positif mengkonsumsi narkoba.

Saat ini sejumlah orang yang ditangkap itu masih dalam penanganan pihak Polda Kepri. Pada saat penggerebekan, puluhan orang yang sedang menggelar pesta narkoba itu tidak mengetahui kedatangan polisi.

Polisi pada saat turun ke lokasi tidak menggunakan mobil dinas dan juga tidak berpakaian atau berseragam dinas. Mereka datang menggunakan mobil pribadi dan berpakaian preman.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews