Pemain Bintang Chelsea Ini Masuk Daftar "Cuci Gudang"

Pemain Bintang Chelsea Ini Masuk Daftar "Cuci Gudang"

Eden Hazard. (foto: ist/net/express)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Karier Eden Hazard bersama Chelsea terancam berakhir. Seiring menurunnya penampilan sang pemain, Chelsea kabarnya akan menjual Hazard di bursa transfer Januari 2016.

Saat ini sudah ada dua tim raksasa yang berdiri di jalur perburuan. Menurut laporan Daily Mail, Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) serius menginginkan pemain kebangsaan Belgia tersebut.

Agar bisa mendapatkannya, Madrid dan PSG sudah menyiapkan dana besar. Kedua tim kabarnya telah menyiapkan dana hingga 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun. (Baca juga: Mourinho Lepas Pemain Bintang Chelsea di Bursa Transfer Januari)

Madrid memang sudah lama mengincar sang pemain. Namun mereka belum bisa berbuat banyak karena sosok Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masih sangat berpengaruh untuk kubu Los Blancos.

Namun kini, peran Bale mulai jarang terlihat. Pemain kebangsaan Wales itu lebih sering cedera dan Madrid menganggap Hazard sebagai pengganti yang cocok.

"Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain spektakuler. Tapi saya lebih suka Eden Hazard. Saya suka kepribadiannya, ketajamannya dan perkembangannya dari tahun ke tahun," ucap pelatih Madrid Castilla, Zinedine Zidane beberapa waktu lalu.

Sementara PSG, klub kaya raya Ligue 1 Prancis tersebut punya hubungan baik dengan Chelsea. Dua musim lalu, Les Perisiens memboyong mantan bek Chelsea David Luiz dengan harga 50 juta poundsterling.  
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews