Resmi! FK Senica Duetkan Egy Maulana dan Witan Sulaiman

Resmi! FK Senica Duetkan Egy Maulana dan Witan Sulaiman

Witan Sulaiman (Foto: AFP/ROSLAN RAHMAN)

Jakarta, Batamnews - Witan Sulaeman resmi bergabung dengan FK Senica, Jumat (21/1/2022). Dengan demikian, winger Timnas Indonesia itu akan bermain bersama dengan Egy Maulana Vikri yang lebih dulu merapat di klub Liga Slovakia itu.

Kepastian Witan gabung FK Senica diumumkan langsung lewat media sosial resmi klub tersebut.

"Kami mendapatkan @witansulaiman, selamat datang dalam keluarga FK Senica," tulis FK Senica di Instagram.

Kendati demikian, Senica belum mengungkapkan status Witan. Namun, ia hampir dipastikan berstatus pemain pinjaman.

Sebelum pengumuman resmi dari klub, Transfermarkt lebih dulu merilis Witan telah bergabung dengan klub asal Slovakia tersebut sejak 17 Januari 2022. Durasi kontrak peminjaman Witan dari Lechia Gdansk berdurasi hingga 30 Juni 2022.

Baca juga: Kontrak Baru di Senica, Kans Egy Tampil di UEFA Conference League

Agen Witan, Dusan Bogdanovic, juga sudah menyatakan FK Senica sudah mengirim surat resmi untuk meminjam pemain asal Palu tersebut. Dusan menegaskan tidak ada perpindahan permanen.

Sebelumnya, rumor kepindahan Witan ke Senica diangkat dalam sebuah kode pesan yang diunggah media sosial klub tersebut. Senica, secara berurutan menampilkan huruf 'W', 'I', 'T', 'A', dan 'N' dalam lima hari terakhir. Huruf-huruf tersebut juga ditambah latar warna merah dan putih sehingga menguatkan kesan Indonesia.

Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, juga memberi kode-kode soal Witan. Melalui media sosial Instagram miliknya, Balda mengumumkan perekrutan baru klub yang ditandai dengan tanda bom sebagai isyarat kabar besar.

Pemain 20 tahun tersebut sebelumnya terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga 2023. Sejauh ini Witan baru mendapatkan empat kali kesempatan main di Lechia Gdansk II. Pemain asal Palu ini belum debut dalam kompetisi bersama tim utama Gdansk.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews