Duh, 5 Pemain Arema Positif Covid-19

Duh, 5 Pemain Arema Positif Covid-19

Pemain Arema di Liga 1 2021/2022 (Foto: Liga Indonesia Baru)

Bali, Batamnews - Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Bali, Wayan Koster menyebut lima pemain Arema FC positif Covid-19. Kelima pemain tersebut sudah menjalani isolasi.

Koster mengatakan, bahwa ada sebanyak lima orang pemain Arema FC yang positif Covid-19. Arema FC saat ini tengah melakoni laga Liga 1 yang digelar terpusat di Bali.

"Betul (positif Covid-19) jadi semua sudah dilakukan (pemeriksaan) ada lima orang pemain Arema yang positif," kata Koster di Ruang Rapat Gedung Gajah Mada, Jayasbha, Denpasar, Bali, saat konferensi pers, Kamis (20/1/2022) sore.

Ia juga menyebutkan, saat ada kabar pemain Arema FC terjangkit Covid-19 langsung dilakukan tracing dan diketahui ada lima pemain yang positif Covid-19 dan sisanya negatif.

Baca juga: Asnawi Mangkualam Jajal Posisi Winger di Ansan Greeners Musim Ini

Selain itu, kelima pemain itu telah menjalani karantina dan tidak akan ikut bertanding di laga selanjutnya.

"Semua sudah di tracing dan (yang positif Covid-19) tidak boleh main lagi. Mereka sudah di karantina dan yang lain semuanya negatif," ujar Koster.

Seperti diketahui, sejumlah pemain Arema FC disebut-sebut terjangkit Covid-19 hal itu diketahui ketika ada sejumlah pemain Singo Edan yang harus absen saat laga melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021/22, Senin (17/1/2022)

Arema FC saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan nilai 41 poin, tertinggal dua angka dari Bhayangkara FC yang jadi pemuncak klasemen.

Laga Arema FC di Liga 1 berikutnya adalah duel lawan Persipura pada 28 Januari.

(ruz)